Kamis, 05 Feb 2015 14:09 WIB

Mengaku Sering Bercinta dengan Mayat, Pria ini Jadi Buronan Polisi

- detikHealth
Sharkur Lucas (Foto: Adom TV)
Accra -

Bekerja sebagai petugas kamar mayat di sebuah rumah sakit tampaknya telah menyita hidup pria ini. Bahkan ia kesulitan mendapatkan seorang pacar karena pekerjaannya dianggap aneh.

Pria bernama Sharkur Lucas ini beberapa waktu lalu sempat membuat pernyataan menghebohkan di salah satu stasiun televisi nasional di Ghana. Tidak diketahui dengan pasti dalam rangka apa Sharkur diundang untuk bicara di acara yang diduga talkshow tersebut.

Yang pasti di acara tersebut, Sharkur membuat pernyataan yang mengejutkan banyak pihak. Pria yang bekerja sebagai penjaga kamar mayat di Korle Bu Teaching Hospital, Accra itu mengaku sering bercinta dengan jenazah wanita. Bercinta dengan mayat merupakan salah satu kelainan seks yang kerap disebut dengan necrophilia.

Baca juga: Kelainan Seksual, Orang-orang Ini Tidur dan Bercinta dengan Mayat

Akan tetapi Sharkur menegaskan ia bukannya mengidap kelainan. Sebab bercinta dengan mayat merupakan bagian dari pelatihan yang diberikan oleh senior-seniornya.

"Mereka bilang, ini adalah semacam pelatihan ketika Anda bekerja di bidang ini. Jadi saya diminta untuk bercinta dengan orang yang sudah meninggal, terutama perempuan. Agar saya tidak takut lagi kepada mereka," katanya dalam talkshow tersebut, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (5/2/2015).

Namun lama-kelamaan Sharkur seperti terperangkap dalam kebiasaan ini. Biasanya ia memilih jenazah wanita yang masih segar atau baru saja meninggal untuk ditiduri.

Ia beralasan pekerjaan sebagai penjaga kamar mayat membuat Sharkur kesulitan mendapatkan kekasih. Sharkur mengatakan tiap kali ingin menjalin hubungan serius dengan seorang gadis, mereka seringkali merasa pekerjaan pria yang diperkirakan berumur 25-30 tahun itu aneh.

"Pekerjaan saya juga dianggap aneh jadi saya susah punya pacar. Karena itu saya mendapatkan kepuasan dengan ini (red, bercinta dengan mayat)," imbuhnya.

Hanya saja sejak kemunculannya di talkshow tersebut, Sharkur dipecat dari pekerjaannya. Ia bahkan menjadi buronan pihak berwajib karena pernyataannya di TV itu. Sayang hingga kini belum diketahui dengan pasti bagaimana nasib Sharkur saat ini.

Baca juga: Kisah Para Zoophilia: Bercinta dengan Kuda, Kambing, dan Kucing

(lil/vit)