Minggu, 15 Okt 2017 15:15 WIB

Cara Penyanyi Pink Atasi Masalah Penurunan Gairah Seks

Aisyah Kamalia - detikHealth
Pink bersama suami dan anaknya. (Foto: Getty Images) Pink bersama suami dan anaknya. (Foto: Getty Images)
Jakarta - Mengarungi kehidupan rumah tangga tidak semudah itu. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaga keharmonisannya termasuk salah satunya kehidupan seks. Terkait hal tersebut penyanyi Pink mengaku pernah kehilangan gairah bercinta dengan pasangannya Carey selama satu tahun namun berhasil diperbaiki.

Dikutip dari Women's Health, Minggu (15/10/2017), pelantun lagu 'Just Give Me a Reason' tersebut mengisahkan kejadian ini berawal dari kebimbangannya diri sendiri dalam menilai pasangnya setelah 16 tahun bersama. Ia merasa ada 'kekeringan' yang melanda rumah tangganya.

"Ada momen di mana aku merasa Carey adalah orang yang hebat. Ayah yang hebat. Lalu kemudian aku merasa, aku tidak suka dengan dia (Carrey -red), aku tidak mau melihatnya lagi," ujar Pink.

Ia pun sempat takut pernikahannya akan berakhir dan hubungan seksnya dengan Carey tidak akan membaik. Masalah ini terus berlangsung selama satu tahun tanpa hubungan seks. Akan tetapi, Pink dan Carey percaya tetap ada jalan jika mereka ingin tetap memperjuangkan bersama-sama.

Baca juga: Gairah Bercinta Menurun? Mungkin karena Anda Kebanyakan Main Ponsel

"Monogami adalah sebuah pekerjaan! Tapi bila Anda menjaganya, (hubungan) itu akan membaik lagi," ujar Pink.

Seperti diketahui, hubungan Pink dan Carey memang sempat dilanda masalah yang cukup berat. Mereka sempat berpisah antara tahun 2008 sampai 2010 sampai akhirnya kembali memutuskan untuk bersama. Satu setengah tahun kemudian, mereka menyambut anak pertama mereka, Willow. Pink lalu melahirkan anak kedua mereka, Jameson, pada 2016.

Menurut pakar seks Dr Yvonne K. Fulbright, banyak pasangan yang tidak sadar ketika seks perlahan menghilang dari kehidupan mereka. Dari beberapa pasangan yang datang untuk terapi, mereka mengaku bingung kapan sebenarnya mulai tidak intim lagi.

Masalah tersebut bisa dikarenakan oleh berbagai macam hal. Salah satunya adalah perbedaan waktu kerja dan kesibukan di dunia kerja. Selain itu, kurangnya kepercayaan diri biasanya juga lebih sulit untuk mendapatkan mood bercinta. Jika masalah ini sudah berlangsung lama dan menggangu hubungan pernikahan Anda, sebaiknya segera datangi terapis untuk membantu menyelamatkan nasib pernikahan Anda.

Baca juga: Efek Samping Obat Bikin Gairah Seks Menurun? Ini Penawarnya (fds/fds)
News Feed