Jumat, 09 Mar 2018 18:05 WIB

Pakar Sebut Bantal Bisa Jadi Kunci Istri Raih Orgasme Saat Bercinta

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Istri mengeluh susah orgasme saat bercinta? Jangan khawatir, dengan trik menggunakan bantal, pakar menjamin orgasme akan datang lebih cepat. Foto: ilustrasi/thinkstock Istri mengeluh susah orgasme saat bercinta? Jangan khawatir, dengan trik menggunakan bantal, pakar menjamin orgasme akan datang lebih cepat. Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Wanita dipercaya lebih sulit menggapai orgasme saat bercinta dibandingkan pria. Karena itu, fungsi pemanasan atau foreplay sangat penting untuk membangun gairah wanita.

Sudah foreplay namun pasangan masih mengeluh sulit orgasme? Jangan khawatir. Pakar mengatakan dengan sedikit trik, bantal bisa jadi alat bantu wanita untuk mencapai orgasme.

Baca juga: Khusus Dewasa! 4 Tips Agar Orgasme Tahan Lama

Dorian Solot, pakar seksologi sekaligus penulis buku I (Heart) Female Orgasm, mengatakan meletakkan bantal di bawah bokong wanita saat bercinta bisa memiliki manfaat besar untuk orgasme. Dengan meletakkan bantal di bawah bokong, posisi pinggang wanita akan lebih terangkat, sehingga penetrasi akan lebih memberikan stimulasi.

"Gerakan ini membuat pria bisa penetrasi lebih dalam, dan lebih nyaman. Bagi wanita, penetrasi lebih dalam berarti stimulasi yang lebih baik bagi klitoris," tutur Solot, dikutip dari Cosmopolitan.

Selain memperbesar peluang orgasme, Solot mengatakan penggunaan bantal saat bercinta juga menambah intensitas orgasme. Untuk menambah sensasi, wanita bisa melingkarkan kakinya di badan pria.

Setelah itu, usahakan agar penis bisa merangsang klitoris secara langsung. Terapis seks Gloria Brame, PhD, mengatakan bahwa dengan mengatur posisi pinggang pria agak mengarah ke atas, penetrasi yang dilakukan akan langsung bergesekan dengan klitoris.

Baca juga: Apa Tanda-tanda Perempuan Orgasme?

"Meletakkan bantal di bawah bokong mungkin terdengar kurang nyaman. Namun percayalah, trik ini meningkatkan sensitivitas vagina dan mempermudah wanita orgasme," tuturnya.

[Gambas:Video 20detik]

(mrs/fds)
News Feed