Rabu, 12 Des 2018 14:15 WIB

5 Cara Membuat Wanita Cepat Orgasme Saran dari Seksolog

Firdaus Anwar - detikHealth
Bagaimana caranya membuat wanita cepat orgasme? (Foto ilustrasi: Thinkstock) Bagaimana caranya membuat wanita cepat orgasme? (Foto ilustrasi: Thinkstock)
Jakarta - Bagi beberapa orang kemampuan untuk memberikan pasangan wanitanya kepuasaan seksual bisa jadi hal yang dibanggakan. Oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk tahu bagaimana memanjakan seorang wanita.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar wanita bisa dengan cepat menikmati orgasme. Studi oleh ahli seks di Kinsey Institute, Amerika Serikat (AS), melihat rata-rata wanita membutuhkan 10-20 menit 'permainan' intim.

Dikutip dari Mens Health, berikut beberapa cara membuat wanita cepat orgasme:



1. Ciuman

Studi yang dilakukan Lafayette College di AS melihat bahwa berciuman selama beberapa menit dapat menurunkan hormon stres kortisol, mempersingkat waktu untuk mencapai orgasme. Stres memang diketahui dapat berperan besar menjadi sebab wanita kesulitan mendapatkan kenikmatan bercinta.

Saat berciuman disarankan agar sedikit memiringkan kepala karena gerakan ini dilihat oleh peneliti dapat membuat kamu terlihat lebih penyayang dan perhatian.

Selain ciuman di bibir, sesekali tanpa berlebihan cium-ciuman tempat lain seperti leher untuk memberi variasi rangsangan. "Dari bibir sesekali selipkan ciuman di leher supaya tidak membosankan," kata penulis buku The Art of Kissing, William Cane.

2. Beri sentuhan menggoda

Daripada langsung menelanjangi dan memberikan stimulasi langsung, beri sentuhan-sentuhan menggoda terlebih dahulu. Hal ini menurut seksolog Paula Hall akan membangun antisipasi sehingga membuat wanita jadi lebih sensitif.

"Sentuh dan belai dia melalui kain daripada lansung mengincar 'emas' target," kata Paula.

3. Seks oral

Menurut seksolog di Masters & Johnson Institute seks oral adalah stimulasi yang paling dapat diandalkan untuk memberikan orgasme pada sekitar 80 persen wanita. Penulis buku The Big O (Piatkus), Lou Paget, merekomendasikan teknik Metode Kivin.

"Dengan satu tangan, tarik area klitoris ke atas. Lalu jilat dari satu sisi ke sisi lain pada dasarnya tepat di atas klitoris," kata Lou.

4. Penetrasi dan klitoris

Saat melakukan penetrasi sebisa mungkin cari posisi di mana kamu juga bisa memberikan stimulasi pada klitoris pasangan wanita. Posisi bercinta gaya anjing mungkin bisa dilakukan karena tangan punya ruang lebih bebas untuk memberikan stimulasi klitoris.

"Menstimulasi G-spot dan klitoris adalah cara tercepat untuk memberikan wanita orgasme," kata Paula.

5. Jangan sering ganti teknik

Bila pasangan wanita sudah merasa nyaman dengan teknik bercinta yang kamu lakukan, jangan kemudian berubah di tengah jalan. Menurut ahli hali ini bisa mengalihkan perhatian wanita dan mengulang kembali rangsangan yang sudah diberikan untuk mencapai orgasme ke titik awal.

"Ketika kamu melakukan sesuatu yang mendapat respons positif, terus lakukan hal itu dengan kecepatan dan tekanan yang sama," kata penulis buku Love Her Right (Booksurge), Dr Joni Frater. (fds/up)