Sabtu, 23 Feb 2019 17:00 WIB

Kata Pakar Soal Fantasi Seks Sedarah alias Incest

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Incest termasuk salah satu fantasi seks yang paling tabu sekaligus bikin penasaran (Foto: iStock) Incest termasuk salah satu fantasi seks yang paling tabu sekaligus bikin penasaran (Foto: iStock)
Jakarta - Terungkapnya kasus incest dalam satu keluarga di Lampung memantik perbincangan tentang salah satu fantasi seksual paling tabu. Siapa sangka, di internet incest termasuk salah satu fantasi yang bikin penasaran.

Dikutip dari Cosmopolitan, salah satu pencarian paling trending atau meningkat di situs film dewasa Pornhub pada 2014 adalah terkait hubungan sedarah alias incest. Kalaupun bukan melibatkan saudara kandung, minimal kerabat atau anggota keluarga.



Ini dibuktikan dengan tingginya pencarian dengan kata kunci semacam 'stepdad', 'daddy', dan 'mom'. Dibanding tahun sebelumnya, pencarian dengan kata kunci 'stepsister' meningkat 132 persen dan 'stepmom' meningkat 94 persen.

Apakah berarti makin banyak yang mengalami kecenderungan untuk incest? Menurut seorang terapis seks, meningkatnya pencarian terkait fantasi semacam itu bisa jadi hanya karena penasaran.



"Hanya karena orang mengklik itu, tidak berarti itu erotis buat mereka," kata terapis Megan Fleming, PhD.

Kemungkinannya menurut Fleming adalah ketika ada sesuatu yang dianggap tabu, orang cenderung ingin tahu. Terlebih jika sedang banyak dibicarakan, maka orang akan berpikir ketinggalan informasi bila tidak mencari tahu.

(up/fds)
News Feed