Senin, 11 Mar 2019 22:57 WIB

6 Tips Aman Bercinta Agar Tak Terganggu Anak-anak

Ayunda Septiani - detikHealth
Pasutri yang sudah punya momongan harus pandai-pandai mencari kesempatan (Foto: iStock) Pasutri yang sudah punya momongan harus pandai-pandai mencari kesempatan (Foto: iStock)
Jakarta - Bagi para pasangan suami istri yang telah memiliki anak, pasti sulit mencuri waktu untuk berhubungan seks. Berhubungan seks menjadi tidak semudah sewaktu kamu dan pasangan masih baru menjalin cinta atau atau di masa bulan madu.

Melakukan hubungan seks di rumah sedikit lebih susah, karena takut terganggu atau ketahuan oleh anak. DIkutip dari Pop Sugar, 6 tips ini bisa bantu kamu 'bercinta' tanpa diganggu sang anak.



1. Kunci Pintu
Mengunci pintu adalah salah satu jurus jitu yang aman agar kamu tidak terganggu oleh sang anak. Setelah mengunci pintu, kamu bisa leluasa bercinta dengan fokus tanpa ada gangguan dari luar yang datang.

2. Samarkan suara dengan musik atau air
Rasanya kurang nikmat, kalau bercinta tanpa suara erangan atau rintihan antara kamu dan pasangan. Di mana hal tersebut, ternyata menjadi suatu ketakutan sendiri bagi kamu yang tidak mau suara bercintanya terdengar oleh anak sendiri.

Kamu masih tetap bisa mencuri waktu untuk bercinta di malam hari, dengan meminimalisir suara-suara yang timbul nantinya. Mudah saja, cukup nyalakan musik atau televisi di tempat anak tidur. Pasang volume secukupnya, jangan terlalu keras dan jangan terlalu samar suaranya. Setidaknya, kamu bisa mengira-ngira sejauh mana suara televisi atau musik yang dipasang, bisa meredam suara bercinta dengan pasangan.

3. Pelankan suara
Nah, ini menjadi salah satu hal yang paling ditakutkan oleh pasutri. Pasalnya, jika tidak ada suara 'desahan' biasanya dianggap tidak nikmat dalam bercinta. Namun hal ini tidak bisa dipungkiri. Dengan adanya sang anak di rumah, kamu harus lebih waspada agar tidak terdengar oleh anak. Tak apa, kecilkan saja suara saat bercinta, agar sang anak tidak curiga.



4. Cek tempat terlebih dahulu
Jangan lupa untuk melakukan pengecekan pada kasur tempat kamu memadu kasih. Pilih dan usahakan untuk tidak menggunakan ranjang yang berdecit saat melakukan aktivitas di ranjang.

Nah selebihnya, jika pilihan melakukan hubungan seksual di kamar mandi, nyalakan air sebagai penyamar suara bercinta kamu dan pasangan.

5. Menitipkan anak pada kerabat
Tidak salah, jika para pasangan suami istri membutuhkan waktu berdua untuk membangun kasih yang lebih erat. Salah satu caranya, dengan menitipkan mereka sebentar pada kerabat. Pilih orang yang mau dan bisa dipercaya untuk menjaga buah hati.

6. Lakukan saat anak tidak di rumah
Bila buah hati kamu sudah menginjak usia sekolah, mengapa harus pusing mencuri waktu untuk behubungan seks? Bercinta, sejatinya tidak harus dilakukan malam hari menjelang tidur. Dengan aktivitas sekolah anak yang berjalan di hari masih terang, kenapa tidak menggunakan momen ini sebagai waktu yang pas untuk bercinta.

(up/up)
News Feed