Senin, 18 Mar 2019 22:01 WIB

6 Tips Membangkitkan Gairah Bercinta Saat Pasangan Terlalu Moody

Ayunda Septiani - detikHealth
Membangkitkan gairan seks saat sedang sedang mood sedang tidak baik adalah tantangan tersendiri (Foto: iStock) Membangkitkan gairan seks saat sedang sedang mood sedang tidak baik adalah tantangan tersendiri (Foto: iStock)
Jakarta - Perempuan memerlukan waktu lebih lama untuk membangkitkan gairah seksualnya. Sifat moody pada perempuan juga memberi efek besar dalam hal ini.

Membuat istri merasa bergairah dan terpuaskan saat berhubungan seks itu bukan hal yang mudah. Suami perlu menciptakan kondisi yang nyaman. Semakin terjalin keintiman antara suami dengan pasangan maka gairah seksual akan semakin mudah terbangun. Tapi hati-hati, suami jangan sampai memaksakan kehendak dan malah membuat mood istri jadi rusak.

Mungkin juga istri kurang bergairah karena belum merasa percaya diri, ketika melakukan aktivitas seksual. Untuk bisa memiliki hubungan seks yang menyenangkan, suami harus mengetahui cara merangsang perempuan agar bisa meningkatkan gairah seksual saat bercinta.

Dikutip dari Life Hack, berikut ini cara memberi rangsangan tanpa merusak mood.



1. Berikan sentuhan tangan

Sentuhan lembut bisa diawali dari jemari, tangan kemudian ke lengan. Mengelus pertanda sayang. Suami bisa melakukan ini sambil menatap wajah sang istri. Ini bisa membuat istri serasa digoda. Dari sinilah kebahagiaan dari berhubungan seks dimulai.

2. Bangun hubungan yang intim

Membuat istri terangsang bisa dilakukan dengan membangun hubungan yang intim. Ini bisa membuat istri benar-benar percaya dan mau membuka diri. Inget ya, utamakan kenyamanan dan keintiman emosional selama melakukan hal ini. Selesaikan terlebih dulu jika ada masalah atau pertengkaran yang sedang dihadapi.

3. Foreplay cukup lama

Perempuan memerlukan foreplay yang lebih lama agar bisa terangsang. Habiskan waktu lebih lama untuk menjelajahi setiap centi tubuhnya. Cobalah seks oral, petting, kemudian stimulasi lembut vagina menggunakan tangan. Lakukan tahap demi tahap dan jangan tergesa-gesa.



4. Berikan pujian

Bangun kepercayaan diri pasangan dengan memberikan pujian yang spesifik. Saat kamu mencium leher pasangan, bisikkan kata-kata yang membangkitkan gairah seperti, "Aku suka wangi rambutmu." Pujian juga jangan berlebihan agar perempuan tidak salah paham.

5. Beri ciuman mesra

Jangan terlalu larut dalam suasana sehingga lupa memberikan ciuman yang mesra. Perempuan sangat menyukai ciuman mesra dari pasangannya saat berhubungan seks. Hal ini mampu membuatnya merasa dicintai dan berharga.

6. Tanya apa yang disuka istri

Suami juga harus tahu apa yang disukai oleh istri di ranjang. Siapa tahu selama ini ia tidak cukup terangsang karena sebenarnya ia kurang suka seks yang terlalu agresif.

Bisa saja ada posisi seks yang menjadi posisi paling disukai oleh sang istri. Berikan perlakuan terbaik termasuk mengikuti apa yang disuka sang istri. Setelah melakukan apa yang disukai sang istri, tanyakan kembali apakah ia menyukainya. Lalu apakah itu membuatnya bahagia. Jika istri meminta gerakan kamu lebih cepat atau lebih pelan maka kabulkan saja.

(up/up)
News Feed