Jumat, 19 Apr 2019 19:36 WIB

Posisi Seks Terbaik untuk Pria Big Size

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi seks. Foto: iStock Ilustrasi seks. Foto: iStock
Jakarta - Posisi seks bisa menentukan kenyamanan di ranjang. Namun bagi beberapa pria dengan berat badan berlebih tampaknya merasa sukar melakukan beberapa posisi seks yang membuat ia dan pasangannya nyaman.

Dikutip dari Men's Health, ada beberapa posisi seks yang direkomendasikan untuk pria big size, doggy style. Menurut Dylan Thomas, co-host podcast Life on the Swingset, doggy style adalah posisi terbaik untuk pria bertubuh besar.

Doggy style tidak membutuhkan ereksi penuh dan dapat memberikan penetrasi yang lebih mudah bagi pasangannya.

"Posisi ini membuatnya lebih mudah bagi pasangan untuk mendorong kembali dan bagi pria untuk mendorong dengan lebih banyak kekuatan," jelasnya.



Selain doggy style, Thomas juga menyarankan posisi misionaris yang dimodifikasi dengan menggerakkan kaki pasangan ke bahu dengan membentuk huruf V. Posisi misionaris memudahkan penetrasi bagi keduanya.

"Orang yang melakukan penetrasi berlutut di depan pasangan mereka, memasukkan diri mereka sendiri, dan bersandar ke belakang sambil meraih lengan satu sama lain memungkinkan untuk banyak penetrasi yang dalam dan konsisten," tutur Thomas.

Posisi Seks Terbaik untuk Pria Big Size
(wdw/up)