Minggu, 21 Apr 2019 19:12 WIB

Bisa Dicoba, 7 Posisi Seks yang Bikin Wanita Mudah Orgasme

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi seks. Foto: istock Ilustrasi seks. Foto: istock
Jakarta - Seringkali posisi bercinta dikendalikan oleh pria sebagaimana mereka menyukainya. Dan pada akhirnya, lebih memudahkan pria untuk mencapai 'puncak' terlebih dahulu ketimbang wanita.

Bukan berarti wanita tak memiliki posisi favorit mereka, yang juga bisa membuat mereka lebih cepat mencapai orgasme. Bisa lebih dulu, atau bahkan berkali-kali!

Tak perlu berpikir aneh-aneh atau menghabiskan energi untuk mencoba posisi-posisi gila dalam melakukannya. Dirangkum dari Ask Men, biasanya wanita lebih menyenangi posisi-posisi tradisional, dengan sedikit variasi.



1. Missionary

Bukan alasan posisi ini menjadi yang paling digemari dalam bercinta. Posisi ini sangat intim, membuatmu bisa menatap wajah pasangan atau saling membisikkan kata-kata cinta nan erotis ke telinganya. Poin plus untuk membuat sama-sama meraih 'garis finish'!

"Posisi dan gerakannya menstimulasi klitoris wanita, yang dibutuhkan kebanyakan wanita (nyaris 70 persen) untuk bisa orgasme, maka dari itu mengapa para wanita menempatkannya menjadi pilihan pertama mereka selama ini," kata seksolog dan penyiar podcast Sex With Emily, Emily Morse.

2. Variasi missionary: legs on chest

Alasan lain missionary sangat disukai adalah bisa dilakukan dengan berbagai variasi untuk menjadikan ranjang makin 'panas'. Ketimbang saling berhadapan, dalam posisi variasi ini wanita bisa mengangkat kakinya ke atas dan silangkatn pergelangannya di belakang kepala pria.

"Wanita akan sangat menyukai variasi ini karena posisinya membuat paha menjadi sempit yang memberikan stimulasi klitoris yang sama atau bahkan lebih, dan memberikan ruang bagi pria untuk dapat mencapai G-spot. Pria sudah pasti akan menyukai rasa 'sempit', lebih dalam," terang Emily.

3. Variasi Doggy-style: stacked spooning

Selain missionary, doggy-style pasti menempati posisi kedua yang paling disukai baik pria maupun wanita. Posisi ini sangat memudahkan wanita untuk mencapai orgasme lebih cepat dan bisa kamu variasikan dari yang biasa-biasa saja hingga yang paling 'nakal'.

Salah satunya mirip posisi spooning, di mana si wanita membelakangi pria. Namun bukan dilakukan dengan berbaring, posisi ini dilakukan dengan saling 'bertumpuk', di mana wanita akan membungkuk dengan menekuk kakinya (bukan menungging seperti doggy-style tradisional). Tiap penetrasi akan terasa lebih intens, dan gerakannya juga bisa menambah stimulasi pada klitoris untuk mempermudah orgasme datang.

4. Variasi Doggy-style Variation: pillow under pelvis

Mungkin sebagian besar orang tidak akan mau memilih posisi 'bertumpuk' tadi, maka posisi variasi yang satu ini bisa jadi pilihan. Masih tetap sama, namun kini taruhlah bantal di bawah sang wanita untuk mempermudah penetrasi, namun pria harus menahan bobot tubuhnya. (Lumayan untuk ekstra latihan beban!)

"Sedikit elevasi memudahkan penetrasi yang lebih dalam dan juga memposisikan sang wanita pada sudut yang sempurna untuk stimulasi G-spot tanpa usaha keras," kata Emily.


5. Variasi Doggy-style: flattened doggy

Ada lagi pilihan untuk mempercepat orgasme pada wanita dan menggandakan stimulasi. Mencobanya tentu akan membuat wanita lebih mudah meneriakkan namamu saat gelombang kesenangan itu datang.

Dalam posisi flattened doggy, si pria dan wanita akan kembali 'bertumpuk' dengan posisi berbaring. Bayangkan seperti para polisi saat menangkap para penjahat dan menekan mereka di lantai. Emily menyebut posisi ini dapat merangsang wanita seperti role-play, dan makin menstimulasi G-spot miliknya.

6. Woman on Top

Kembali lagi pada posisi favorit wanita, di mana nomor tiga pasti diisi dengan posisi Woman on top. Dengan wanita berada di atas pria, ia memiliki kendali penuh soal kedalaman dan kecepatan bercinta, dan tentu saja, bebas 'bergoyang' seperti apapun yang ia mau agar mendapatkan stimulasi klitoris langsung.

"Dalam perspektif visual, posisi ini juga sama bagusnya bagi para pria. Plus, karena posisi ini berfokus pada goyangan maju mundur ketimbang mendorong masuk dan keluar, pria cenderung bisa tahan lebih lama juga!" catat Emily.

7. Variasi Woman on Top: Chair

Apalah bercinta tanpa variasi posisi? Menurut Emily, para wanita cenderung melewati posisi cowgirl atau woman on top karena terlalu sadar akan gerakan mereka, dan mereka bisa saja merasa malu akan hal itu.

Oleh karena itu, jika ingin mencoba posisi yang lebih nyaman, maka bisa beralih dari kasur ke kursi atau sofa terdekat. Si pria duduk seperti biasa dan 'memangku' si wanita di atasnya dengan posisi berhadapan. Arahkan si wanita untuk bergoyang memutar, bukannya naik turun, dan maju mundur sehingga memudahkan Mr P mengenai G-spot bahkan hingga berulang kali. Ditambah, kemungkinan stimulasi pada klitoris yang bisa membuatmu mendapatkan multiple orgasm.

(frp/up)