Selasa, 11 Jun 2019 19:34 WIB

Rawr! Dear Ladies, Puaskan Suami di Ranjang dengan 5 Posisi Ini

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Beberapa posisi bercinta ini bisa kamu coba untuk memuaskan suami. (Foto: iStock) Beberapa posisi bercinta ini bisa kamu coba untuk memuaskan suami. (Foto: iStock)
Jakarta - Bosan dengan posisi seks yang begitu-begitu saja? Atau tak berani ambil risiko dengan mencoba posisi yang akrobatik atau aneh? Sudah saatnya kamu dan suami 'memanaskan' kembali ranjang cinta dengan hubungan intim yang memuaskan.

Kehidupan seksual yang memuaskan akan meningkatkan kemampuan bertahan hidup dan juga pernikahan pasutri. Dirangkum dari Health.com, berikut 5 posisi yang bisa kamu coba untuk memuaskan suami di ranjang malam ini:


1. Forward-facing cowgirl
Posisi klasik ini punya banyak manfaat, salah satunya adalah penetrasi yang dalam. Dimulai dengan pria berbaring dan duduklah di atasnya. Dengan cara ini, Mr P dapat 'menyusup' masuk lebih dalam lagi ke Miss V.

"Agar masuk lebih dalam, kamu bisa membuka kaki lebih lebar atau menarik tubuhmu dengan menekan dada suami dengan tanganmu," jelas Jennifer Gunsaullus, PhD, penulis buku From Madness to Mindfulness: Reinventing Sex for Women.

Yang lebih serunya lagi dari posisi ini adalah kita bisa mengontrol kecepatan, sehingga jika tak terlalu fokus untuk penetrasi, kamu bisa menambahkan sedikit 'bumbu' dengan saling mencium sementara pasanganmu bisa meremas payudara atau kamu bisa bermain dengan testis Mr P. Seluruh kendali ada padamu.

2. Bendy missionary
Dengan saling berhadapan, maka dibutuhkan kelenturan yang cukup. Mulailah dengan posisi missionary pada umumnya, lalu angkat kedua kakimu ke atas dan tahan atau taruh di kedua bahu suami.

Menurut Mackenzie Riel, ahli seks, menyebutkan bahwa posisi ini dapat membantu pasangan untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam dan bahkan mencapai G-Spot untuk membantumu orgasme lebih cepat.

Jika tak nyaman dengan mengangkat kaki, kamu bisa menaruh bantal di bawah pinggangmu sehingga menaikkan vagina dan memberikan sudut yang sama seperti kamu mengangkat kaki. Sementara, tanganmu yang bebas bisa membantu menekan pantat pasanganmu untuk membantunya terus mendorong lebih dalam.

3. Heeling dog
Walau bagi kebanyakan orang doggy style adalah posisi penetrasi dalam yang klasik, namun ada variasi lain yang bisa membantu penetrasi Mr P semakin dalam dan mudah, terutama bagi yang memiliki ukuran kecil.

Berlututlah (atau dalam posisi plank) dan buka kaki lebar-lebar untuk memperluas vagina agar mempermudah penis masuk lebih dalam. Jika ingin lebih aktif, kamu bisa ikut mendorong dan menggoyangkan pinggulmu agar lebih seru.

4. Countertop me
Posisi satu ini memerlukan niat dan tantangan yang besar, serta meja besar yang sanggup menahan tubuhmu, para ladies. Duduklah di atas meja dengan kaki menggantung di ujungnya, lalu minta para suami untuk berdiri di hadapanmu.

Dengan posisi ini, pasangan bisa memegang pinggulmu untuk memasukkan Mr P. Jika meja cukup luas, kamu bisa mengarahkan tubuhmu ke belakang dan membuka kaki lebih lebar agar mempermudah akses pasangan.

5. Dirty dancer
Cukup menantang posisi yang satu ini, karena lebih mudah dilakukan apabila kamu dan suami sama-sama rutin berolahraga, terutama angkat beban. Mulailah dengan berdiri berhadapan, lalu mintalah suami untuk menggendongmu atau mengangkat salah satu kakimu jika tak cukup kuat.

Dr Zuckerman menyebut posisi ini dapat memberimu kepuasan yang intens, karena meskipun ruang gerakmu kecil namun posisi antar kulit yang dekat bisa menimbulkan stimulasi yang kuat.

(frp/fds)
News Feed