Selasa, 25 Jun 2019 11:14 WIB

Bercinta 48 Jam Nonstop, Pengantin Baru Wanita Meninggal Dunia

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi hubungan seks nonstop. Foto: Istock Ilustrasi hubungan seks nonstop. Foto: Istock
Jakarta - Seorang pria dituduh membunuh istrinya sendiri karena berhubungan seksual tanpa henti selama 48 jam. Kejadian ini terjadi saat mereka bulan madu setelah melangsungkan pernikahan.

Dikutip dari Metro UK, sang suami, Ralph Jankus (52) dan istrinya Christel (49) malakukan hubungan badan secara ekstrem, yaitu memasukkan benda tajam melalui anus Christel hingga mengakibatkan luka dan usunya berlubang.

Ahli forensik menyebutkan bahwa ada kait berduri yang dimasukkan ke dalam tubuh Christel, dan menyebabkan ususnya berlubang saat berusaha dilepas. Jaksa penuntut umum di Pengadilan Krefeld, Jerman mendakwa Ralph tidak memberikan bantuan dan membiarkan Christel dalam keadaan terluka selama empat hari.



Ralph mengaku bahwa hubungan seksual dengan teknik sadomasokis seperti itu atas persetujuan sang istri. Ralph mengatakan ia mencintai Christel namun tidak menyangka kejadiannya akan setragis ini.

Setelah istrinya meninggal, Ralph menuliskan berita duka di media sosialnya dan mendapatkan pernyataan belasungkawa.

"Sayangnya saya harus memberi tahu bahwa istri tercinta saya tiba-tiba meninggal hanya delapan hari setelah pernikahan kami. Semua kebahagiaan yang saya alami bertahun-tahun bersama istri saya," tulisnya.




Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru:

[Gambas:Video 20detik]

(wdw/up)
News Feed