Jumat, 19 Jul 2019 18:50 WIB

Mana yang Lebih Penting, Ukuran atau 'Kekerasan' Mr P?

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ukuran penis dianggap jadi satu hal yang bisa menentukan kejantanan para pria. (Foto: thinkstock) Ukuran penis dianggap jadi satu hal yang bisa menentukan kejantanan para pria. (Foto: thinkstock)
Jakarta - Ukuran penis dianggap jadi satu hal yang bisa menentukan kejantanan para pria. Namun jangan khawatir, guys! Banyak studi membuktikan banyak wanita lebih mementingkan 'kekerasan' atau kemampuan berereksi pria ketimbang panjang penisnya.

Dikutip dari Daily Mail, hal ini mungkin disebabkan karena penis yang lebih lebar dapat menstimulasi bagian dalam klitoris lebih efektif dan memudahkan terjadinya orgasme.

Dan tentu saja, dengan kemampuan vagina yang mampu melebar (ingat, vagina juga menjadi tempat lewatnya bayi untuk lahir), apapun ukuran dan ketebalannya, vagina akan selalu bisa menyesuaikan.


Tidak ada pula ukuran penis yang ideal karena tiap wanita berbeda dan kebanyakan wanita lebih mudah orgasme lewat stimulasi klitoris yang biasa dilakukan dengan tangan, lidah maupun sex toy). Kebanyakan wanita juga lebih memilih penis pria dengan ukuran rata-rata atau agak sedikit lebih besar.

"Secara umum, aku bilang bahwa semakin muda wanita dan vaginanya, semakin baik dia 'menangani' penis yang lebih besar. Walau, tentu saja, ada banyak pengecualian pada aturan tersebut, yakni peregangan vagina usai melahirkan. Ukuran penis sama sekali tak berdampak pada kemampuan orgasme pria atau intensitasnya," kata ahli percintaan, Tracey Cox.

Soal kepuasan di ranjang, Tracey Cox punya beberapa posisi seks yang bisa dicoba bergantung pada ukuran penis. Rata-rata ukuran penis bagi pria Asia adalah 7-10 cm saat tidak ereksi, dan mencapai 13 cm saat ereksi.


Jika berukuran kecil dari rata-rata:

1. Posisi 69
Tak melulu soal penetrasi, melakukan posisi 69 di mana kedua pasangan dapat mencapai orgasme puncak juga lebih nikmat.

2. Doggy style
Posisi klasik ini bisa membantumu untuk penetrasi lebih dalam dan pria bertanggung jawab soal kecepatan dan kedalaman, sehingga bisa mengatur penisnya agar tidak mudah lepas.

3. Posisi apapun, tambahkan bantal di bawah pantat
Kunci dari seks yang 'panas' meski ukuran penis lebih kecil adalah kuatnya vagina wanita dalam 'meremas' penis. Otot pelvis yang kuat bisa menahan penis agar tidak mudah lepas. Bisa dibantu dengan menaruh bantal di bawah pantat wanita, dan semakin kuat semakin baik.


Jika lebih besar dari rata-rata:

1. Reverse cowgirl
Posisi di mana pria berbaring dan wanita memulai penetrasi dengan menghadapkan pantat dan punggung ke arah wajah pria. Coba berbagai posisi 'goyangan' hingga sama-sama nyaman dan tidak terlalu dalam penetrasinya.

2. Prayer position
Posisi ini membutuhkan pria yang tahan duduk bersimpuh (seperti orang Jepang), lalu memangku wanita. Tak perlu khawatir akan penetrasi yang terlalu dalam karena pada posisi ini tertahan oleh paha dan pantat, namun kontak mata langsung bisa menjadi lebih erotis.

3. Side by side
Jika ingin lebih intim, posisi ini bisa dilakukan dan juga tidak membuat penetrasi yang lebih dalam. Wanita bisa mengangkat sebelah kaki lebih tinggi di atas pinggangnya untuk penetrasi. Saling berhadapan bisa memanfaatkan untuk saling menunjukkan afeksi satu sama lain.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)