Jumat, 23 Agu 2019 22:35 WIB

Lelah Usai Kerja Tapi Ingin Bercinta? 3 Posisi 'Santuy' Ini Jawabannya

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Gaya bercinta tidak harus selalu ribet menguras tenaga. (Foto: iStock) Gaya bercinta tidak harus selalu ribet menguras tenaga. (Foto: iStock)
Jakarta - Bercinta digambarkan dalam kebanyakan film sebagai aktivitas yang heboh dan banyak gerakan. Padahal bercinta juga bisa dilakukan dalam gerakan dan gaya bercinta yang santai, lho.

Para ahli seks juga menyarankan melakukan posisi seks yang santai. Posisi ini sangat tepat dilakukan jika kamu sedang tidak banyak energi usai bekerja atau sekadar mager (malas gerak), tapi ingin tertantang merasakan orgasme bersama pasangan.

"Posisi bercinta low-effort merupakan cara terbaik untuk tetap terkoneksi dengan pasanganmu saat pekerjaan, anak-anak, dan kehidupan menyedot energimu," tutur Sadie Allison, seorang ahli seks yang memiliki gelar doktor pada bidang seksualitas manusia, dikutip dari Health.com.


Ingin mencobanya malam ini? Berikut tiga posisi 'santuy' yang bisa kamu coba:

1. Chill missionary
Missionary merupakan posisi yang tampaknya selalu ada dan difavoritkan dalam sesi bercinta manapun. Namun jika kamu sedang tidak ingin melakukan pose-pose akrobatik menantang yang jadi versi lainnya, posisi missionary klasik jadi jawabannya.

Tak perlu aneh-aneh mengangkat kaki istri ke bahu suami sampai bikin keram kaki, taruhlah kedua kaki istri di mana sama-sama terasa nyaman. Dengan begitu, berdua bisa merasakan gerakan masing-masing dan juga terkoneksi secara emosional lewat kontak mata, ciuman, dan sentuhan yang bisa dilakukan dalam posisi ini.

2. Sleepy spoons
Apakah kamu dan pasangan sama-sama lagi mager? Posisi spooning jadi jawaban tepat. Posisi ini juga bisa membuat suami bisa sambil memeluk sang istri sekaligus sambil bercinta.

Pasutri bisa sama-sama berbaring, saling membelakangi. Arahkan Mr P masuk dari belakang, dan atur kecepatan sesuai keinginan masing-masing. Suami juga bisa leluasa menyentuh bagian tubuh istri, atau jika ingin stimulasi ekstra, bermainlah dengan klitoris dan putingnya.

3. Two lazy dogs
Posisi klasik doggy style terdengar sangat melelahkan? Maka posisi ini menjadi yang tepat. Variasi doggy stle membutuhkan istri berbaring tengkurap di tempat tidur.

Soal kecepatan dan gerakan sepenuhnya dipegang oleh suami, sementara sang istri bisa berfokus untuk mencapai orgasme. Jangan lupa untuk saling berkomunikasi soal apa yang dirasakan atau lontarkan kata-kata cinta.



Simak Video "Ini 4 Ciri Wanita Palsukan Orgasme"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)