Senin, 26 Agu 2019 22:54 WIB

Tips Bercinta dengan Berbagai Kondisi Mr P

Rosmha Widiyani - detikHealth
Berbagai kondisi Mr P membuat teknik bercinta harus berbeda-beda (Foto: iStock) Berbagai kondisi Mr P membuat teknik bercinta harus berbeda-beda (Foto: iStock)
Jakarta - Tiap Mr P ternyata memiliki kondisi yang spesifik. Dengan kondisi tersebut, Mr P sebetulnya perlu perlakuan yang berbeda saat berhubungan seks.

Dikutip dari Women's Health, berikut beberapa cara menghadapi kondisi Mr P yang berbeda. Cara ini tentunya diberikan tenaga kesehatan yang kompeten di bidangnya.



1. Mr P kecil

Penis dikatakan kecil secara medis jika berukuran kurang dari 3 inchi yang setara 7,6 sentimeter. Dengan kondisi yang mini, penis menjadi tidak lebih dari ukuran tersebut saat ereksi. Kondisi ini sebetulnya tidak umum dijumpai pada pria.

"Bila menjumpai penis yang kecil, pasangan bisa mencoba teknik coital alignment technique (CAT). Saat penetrasi pastikan pinggul pria langsung menuju klitoris wanita," kata Dr Alukal.



2. Mr P besar

Penis dikataan bisa berukuran lebih dari 7 inchi, yang setara 17,78, sentimeter saat ereksi. Namun para ahli mengatakan tidak mungkin penis bisa berukuran hingga sebesar itu.

"Meski begitu, ada saatnya wanita merasa penis pria terlalu besar. Ketika ada perasaan tersebut, pastikan memberi ekstra lubrikasi dan menghabiskan waktu foreplay lebih banyak," ujar Dr Alukal.

3. Mr P berambut

Richmond mengatakan, rambut pubis sebetulnya menjaga memungkinkan pria mengeluarkan aroma khas yang menarik wanita (feromon). Namun jika terlalu subur berisiko menjadi sarang bateri dan penyebab penyakit lain.

"Jika merasa rambut pubik pasangan terasa sangat mengganggu, jangan ragu memintanya untuk cukur. Tentunya dengan cara yang tidak membuat pasangan malu dan rendah diri," kata Richmond.



Simak Video "Kisah Pasangan Suami-Istri Abdikan Hidup Jadi Relawan Inkubator"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)