Selasa, 27 Agu 2019 22:25 WIB

4 Hal yang Dihindari Saat Bercinta, Salah Satunya Pura-pura Orgasme

Rosmha Widiyani - detikHealth
Pura-pura orgasme bisa bikin runyam (Foto: iStock) Pura-pura orgasme bisa bikin runyam (Foto: iStock)
Jakarta - Pasangan selalu berusaha melakukan yang terbaik saat hendak bercinta. Mereka tak ingin mood yang telah terbentuk mendadak hancur karena salah langkah.

"Pada kenyataannya kesalahan yang seharusnya dihindari malah dilakukan. Dengan mengetahui sebelumnya, maka kesahan yang bersifat umum ini tak perlu dilakukan," kata terapis dan seksolog Dr A Chakravarthy dikutip dari Times of India.

Berikut kesalahan yang sebaiknya dihindari selama berhubungan seks:



1. Tidak mencium

Percaya atau tidak, beberapa orang kebanyakan wanita tidak mencium pasangannya saat bercinta. Posisi, keinginan segera klimaks, dan kekhawatiran merusak irama mengakibatkan pasangan tidak berciuman. Kesalahan ini sebaiknya jangan lagi dilakukan, karena pasangan biasanya menikmati saat dicium pasangannya.

2. 'Keluar' terlalu cepat

Kesalahan ini menjadi kasus spesial para pria. Dalam kasus ini, pria diingatkan rajin olahraga sehingga bisa mengontrol ejakulasi. Olahraga juga memungkinkan pria bisa foreplay lebih lama dengan pasangan, dalam kasus ejakulasi yang terlalu lama. Pria yang 'keluar' terlalu capat atau lama berisiko tidak bisa memuaskan pasangannya.

3. Hanya memperhatikan area genital

Area kelamin memang sangat menarik diperhatikan saat berhubungan seks dengan pasangan. Namun area lain misal lutut, pergelangan, punggung, dan perut jangan sampai 'dicuekin.' Perhatian pada area ini, misal dengan belaian atau sentuhan, bisa meningkatkan kepuasan pasangan saat bercinta.

4. Pura-pura orgasme

Wanita jelas punya kemampuan pura-pura orgasme yang lebih baik. Saat ini sudah cukup banyak film, video, dan kasus yang menggarisbawahi dampak buruk pura-pura orgasme. Hingga sekarang, orgasme pada wanita memang masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Namun jangan pernah bohong, karena pasangan nantinya akan tahu dan merasa sakit hati. Hal ini bisa berdampak buruk pada hubungan pasangan.



Simak Video "Ini 4 Ciri Wanita Palsukan Orgasme"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)