Jumat, 11 Okt 2019 05:37 WIB

8 Titik Erotis yang Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta Pria (2)

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Dalam berhubungan intim, tentu saja tidak hanya soal penetrasi. Kamu dan pasangan juga bisa menambah sedikit bumbu dengan menstimulasi beberapa area, dan mungkin juga ada beberapa area yang bahkan tidak kamu terpikirkan pada pria.

Kebanyakan saat seks, hanya pria yang melakukan eksplor pada tubuh wanita. Padahal untuk 'memanaskan'-nya, sang wanita juga bisa menjelajahi beberapa area ini di tubuh pria dan akan menambah kepuasan kedua belah pihak.

Dirangkum dari Women's Health, berikut 8 titik rangsangan pada pria, yang mungkin beberapa di antaranya mengejutkan:



1. Paha bagian dalam

Saat foreplay, biasanya mungkin pria yang akan mengeksplor tubuhmu dari atas sampai bawah. Mintalah waktu untuk bergantian untuk menjelajahi tubuh pasangan, termasuk area paha bagian dalam. Area yang berotot ini bisa kamu rangsang dengan menyentuhnya, memijatnya, atau bahkan 'mencakarnya' untuk sedikit permainan seks yang lebih menstimulasi.

2. Penis

Tentu saja, Mr P akan menjadi satu organ yang paling bisa membuat pria terangsang. Namun apakah kamu tahu bagian mana saja yang sensitif dari Mr P? Bagian kepala mungkin sudah biasa, namun jangan lupa untuk fokus pada bagian lainnya seperti batang penis. Kamu bisa memegangnya seperti membentuk lingkaran dengan jari lalu remas dengan lembut sambil menstimulasi bagian lainnya. Stimulasi ini bisa membantu aliran darah sensitivitas, atau jika ingin lakukan blowjob dengan perlahan namun sensual dengan menstimulasi tiap titik Mr P.

3. Puting

Tak cuma wanita, pria juga memiliki puting yang sama sensitifnya seperti wanita. Kadang wanita melewatkan area ini karena lebih menyenangi puting mereka yang terstimulasi. Namun jika suamimu tak masalah dengan stimulasi pada area tersebut, sentuh area ini dengan jemari, cium dengan lembut, atau bermain dengan lidah, dan saat ia akan ejakulasi, remas dengan perlahan area agar klimaksnya semakin kuat.

4. Perineum

Perineum merupakan area yang berada di antara lubang anus hingga pahanya dan Mr P. Area ini sudah terbukti sangat sensitif bagi sebagian besar pria. Godalah suami dengan menyentuhnya lembut atau jilat area ini saat kamu sedang melakukan blowjob.

5. Garis rambut pubis

Area garis rambut pubis atau dekat tulang selangka merupakan area paling sensual baik untuk pria dan wanita. Saat pria dalam posisi berbaring, kamu bisa menyentuh pusar, lalu arahkan jari ke area tersebut dengan gerakan memutar. Ia akan merasa terangsang luar biasa.

6. Punggung bagian bawah

Bekerja selama beberapa jam dengan tak banyak kegiatan bisa membuat punggung bagian bawah menjadi nyeri. Pijatlah bagian ini pada suami dengan memintanya tengkurap. Saat kamu melakukan hal ini, kamu bisa secara iseng bermain dengan pantat dan perineum pasangan, kejutkanlah dia dengan rangsangan.

7. Belakang leher

Belakang leher juga sudah sangat dikenal sebagai area yang sensitif bagi banyak pria, dengan banyaknya pusat saraf yang akan mengirimkan sinyal erotis ke otak. Cium, pijat, atau bahkan iseng memberikan tiupan angin atau napas di area tersebut bisa merangsangnya. Beberapa pria juga menyenangi sedikit permainan dengan 'mencakarnya'.

8. Telinga

Telinga menjadi area rangsangan paling terkenal yang sudah kita ketahui, baik pada wanita atau pria. Kamu bisa menggunakan kesempatan ini untuk membisikkan kata-kata cinta atau bahkan kata-kata nakal saat memulai foreplay. Lalu sentuh dan gigit sedikit daun telinganya untuk menambah rangsangan. Cium bagian belakang telinganya, perlahan, atau goda sedikit dengan jilatan sensual.



Simak Video "Ini 4 Ciri Wanita Palsukan Orgasme"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)