Senin, 14 Okt 2019 09:23 WIB

Sebesar Apa Ukuran Mr P yang Sebenarnya Diidamkan Para Wanita?

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi penis. Foto: iStock Ilustrasi penis. Foto: iStock
Jakarta - Ukuran penis menjadi salah satu indikator kepercayaan diri pada pria. Mereka menganggap bahwa semakin besar penis, maka wanita akan semakin puas dan semakin berhasil pula mereka dalam berhubungan seksual.

Namun sebenarnya, sebesar apa sih ukuran penis yang diidamkan wanita? Sebuah riset baru dari Clue justru memberikan fakta yang berbeda: wanita lebih memilih pasangan prianya untuk memiliki ukuran penis yang rata-rata saja, ketimbang penis yang besar.

Dikutip dari metro.co.uk, riset ini menyebutkan 8 persen wanita menyebutkan kualitas lebih penting, dibanding 3 persen ukuran penis yang besar. Walau memang penis yang kecil hanya disebutkan kurang dari 1 persen, namun bukan berarti mereka mempermasalahkan ukuran yang kecil pula.



Mengapa wanita lebih memilih penis berukuran rata-rata ketimbang yang besar? Sensasi fisik, ketidaknyamanan, dan bagaimana seorang pria memandang ukuran penisnya akan mempengaruhi kemampuan seksualnya.

"Seringkali ada asumsi bahwa pria yang memiliki penis besar, tidak akan berusaha keras saat seks, sementara yang tidak percaya diri akan berusaha 'menutupi' kekurangan kekerasan dan panjang dengan teknik-teknik menyenangkan dan foreplay ekstra. Ditambah lagi, penis yang besar saja malah jadi terlalu kebesaran dan menyulitkan seks, misalnya membuat vagina malah nyeri," tulis studi tersebut.

Maka bisa disimpulkan bahwa ukuran penis sebenarnya tidak ada pada daftar prioritas para wanita. Rasa sayang, suportif, kecerdasan, ilmu, dan kepercayaan diri lebih menjadi tokoh utama, menurut riset Clue. Dan senyuman yang menarik serta mata yang indah juga dianggap menjadi salah satu prioritas wanita. Intinya, menurut riset tersebut, tak peduli seberapa ukuran penismu, jika kamu memprioritaskan kesenangan seksual pasanganmu, maka tidak akan ada masalah.



Sebesar Apa Ukuran Mr P yang Sebenarnya Diidamkan Para Wanita?


Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)