Sabtu, 19 Okt 2019 19:00 WIB

Ini 4 Cara Buat Wanita Capai Orgasme Hingga Berulang Kali

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Cara ini bisa buat wanita orgasme berkali-kali. Foto ilustrasi: iStock Cara ini bisa buat wanita orgasme berkali-kali. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta - Dalam satu sesi bercinta, seorang pria bisa membutuhkan waktu istirahat cukup lama setelah sekali orgasme. Namun sebaliknya, wanita bisa mendapatkan orgasme hingga berkali-kali bahkan dengan jarak waktu kurang dari satu menit.

Namun meski wanita bisa orgasme berulang kali bukan berarti ia bisa melakukannya setiap saat. Jangan khawatir, Anda bisa membantu pasangan wanita mencapai orgasme berulang kali dengan berbagai cara seperti dikutip dari Men's Health.



1. Goda dengan berbagai rangsangan

Hal pertama yang perlu dilakukan pria agar wanitanya bisa mendapatkan orgasme hingga berkali-kali adalah melakukan berbagai rangsangan. Caranya, bisa dengan memainkan puting payudara, memberi kecupan di bagian leher, atau sesekali sentuh bagian klitorisnya.

Anda bisa melakukan ini sebelum, saat, atau setelah penetrasi. Tetapi, jangan lupa untuk mengganti rangsangan-rangsangan yang diberikan, agar dapat terus membangun gairahnya hingga mencapai klimaks.

2. Turunkan intensitas rangsangan, tapi jangan sampai berhenti

Setelah si wanita telah mencapai orgasmenya, biarkan ia dan klitorisnya beristirahat sejenak. Menurut seksolog Ian Kerner, PhD, klitoris bisa menjadi sangat sensitif setelah diberikan rangsangan seks secara terus menerus. Terlalu sering memberikan rangsangan pada klitoris yang sudah sensitif, dapat menyebabkan rasa sakit.

Sebagai penggantinya, bisa alihkan rangsangan Anda pada area sensitif lain seperti payudara, bokong, dan bagian tubuh favoritnya. Berbagai pujian juga bisa Anda berikan tepat di telinganya agar membuat si wanita tetap terangsang.

3. Terus membuatnya bergairah

Aliran darah yang masih berkumpul di beberapa organ vitalnya selama berhubungan seks adalah pemicu wanita dapat berorgasme hingga berkali-kali. Setelah mendapatkan klimaks pertama, sedikit demi sedikit aliran darah akan kembali ke jantung. Namun, jika Anda ingin terus membuatnya bergairah, bisa disiasati dengan memberikan rangsangan di organ intimnya.

Untuk melakukannya, Anda dapat menaikkan kembali intensitas dan ragam rangsangan seks yang telah diberikan. Sentuh dan mainkan kembali klitori dengan teknik yang berbeda agar si wanita bisa terus terangsang. Sentuhan pada klitoris terbukti paling ampuh membuat sebagian besar wanita mendapatkan orgasme hingga berkali-kali.

Sebuah penelitian menyebutkan, 45 persen wanita lebih suka disentuh bagian klitorisnya pada bagian atas atau bawahnya saja. Sementara 64 persen wanita suka dengan gerakan yang naik turun, dan 52 persen lainnya lebih menyukai gerakan memutar dengan bantuan jempol. Setelah itu, perlahan tapi pasti, tingkatkan kecepatan dan tekanan rangsangan yang diberikan hingga mencapai titik puncak kenikmatan.

4. Gunakan cara yang berbeda untuk merangsangnya

Jika di ronde pertama Anda telah merangsang wanita di bagian sensitif tertentu, maka di ronde selanjutnya, bisa coba pada area lainnya. Memberikan rangsangan di berbagai titik baru, dapat membantunya untuk lebih cepat terangsang lagi. Anda bisa coba merangsangnya di area vagina dan duburnya dengan menggunakan lidah, lalu gunakan posisi seks doggy style agar dapat menarget langsung titik sensitifnya. Cara ini juga dapat membuat si wanita berorgasme hingga berulang kali dengan mudah.



Simak Video "Di Balik Muka Imut-imutnya, Perempuan Ini Sterek Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)