Selasa, 22 Okt 2019 01:05 WIB

Sesi Bercinta Lagi 'Krik'? Coba Panaskan dengan 4 Posisi Berikut Ini (2)

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Berbagai posisi seks (Foto: iStock) Berbagai posisi seks (Foto: iStock)
Jakarta - Sesi bercinta pasangan suami-istri rentan menjadi membosankan atau monoton diserta kesibukan sehari-hari dan juga rasa lelah. Beberapa bisa mengembalikan keintiman dengan mencoba sedikit tantangan dengan posisi maupun rangsangan yang berbeda.

Namun bagaimana jika kalian sedang tidak terlalu ingin mencoba posisi yang akan membuat lelah, atau bahkan tidak bisa membantu sang istri meraih orgasme? Berikut dirangkum dari Men's Health, 4 posisi yang bisa dicoba, tidak perlu ribet namun menantang dan bisa membantu 'memanaskan' kembali sesi bercintamu dengan istri:



1. Child's Pose

Posisi ini mirip seperti posisi yoga, dan cocok dilakukan apabila sang istri sempat alami kelelahan di bagian punggung, mungkin selepas kerja. Sang wanita duduk bersimpuh namun dengan kaki agak dilebarkan, lalu menelungkup ke depan.

Dengan begini, otot punggungnya akan memanjang dan membuatnya rileks. Semakin rileks, akan semakin memudahkannya untuk mencapai orgasme. Kamu bisa melakukan penetrasi dengan mudah, namun disarankan untuk melakukan dengan perlahan sebagai posisi 'istirahat' usai mencoba beberapa posisi yang menantang, agar sama-sama rileks dan dapat melakukan penetrasi yang dalam.

Namun jika tetap ingin sedikit menambah kecepatan, kamu bisa memintanya memegang sandaran tempat tidur, agar penetrasi bisa semakin keras dan dalam.

2. Set Your Target

G-spot merupakan kunci untuk mempercepat orgasme wanita dan posisi Standing Dragon ini cocok untuk mencapai titik tersebut. Posisi ini mengharuskan sang wanita membungkuk di tepian kasur dan sang pria berdiri di belakangnya.

Mintalah sang istri untuk sedikit menekuk punggungnya ke dalam sehingga bagian pantat agak sedikit naik (dan tentunya terlihat seksi!). Kamu juga bisa mempererat lututnya agar mengencangkan vagina di sekitar penis. Posisi ini ideal untuk stimulasi G-spot.

3. Get Intense

Posisi Downward Dog mirip seperti posisi klasik doggy style, namun dengan sedikit variasi. Mintalah sang istri tengkurap di kasur dengan lutut dan pinggang agak sedikit naik. Agar lebih nyaman dan menambah sudut naiknya, kamu bisa menaruh bantal di bawah perutnya.

Penetrasi bisa dilakukan lebih dalam lewat belakang dan bisa menahan beban badan dengan lenganmu. Posisi ini membantu menambah rangsangan, dan biasanya, para pria akan bertahan lebih lama dengan gerakan yang perlahan dan penetrasi yang tidak terlalu dalam, sehingga bisa mengimbangi orgasme istri.

4. Double the Pleasure

Rangsangan ganda bukanlah mitos, The Pole Position bisa membantu kamu dan istri sama-sama meraih puncak. Berbaringlah di tempat tidur dan tekuk salah satu kaki, biarkan satu kaki lurus. Sang istri bisa duduk menyamping ke arah kaki yang tertekuk, dan melakukan penetrasi.

Posisi ini, baik kamu dan istri bisa mengatur kecepatan dan juga posisi 'cowgirl' yang berbeda. Tentu pemandangan lekuk tubuhnya bisa membantumu semakin terangsang, bantu gesekkan bagian paha untuk membantu stimulasi pada klitorisnya dengan optimal. Posisi ini memungkinkan kalian berdua mencapai puncak bersama-sama.



Simak Video "Lelah Dengan Tekanan Sosial? Jangan Malu Curhat ke Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)