Jumat, 25 Okt 2019 19:20 WIB

5 Titik Erotis yang Wajib Distimulasi Agar Istri Mudah Orgasme

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi orgasme yang lebih mudah dengan menstimulasi 5 titik erotis. Foto: thinkstock Ilustrasi orgasme yang lebih mudah dengan menstimulasi 5 titik erotis. Foto: thinkstock
Jakarta - Tubuh wanita yang luar biasa kompleks dan berbeda membuatnya agak sedikit rumit untuk mencapai puncak alias orgasme dalam berhubungan seksual. Meski orgasmenya bisa bertahan lama dan tak seperti pria, wanita juga membutuhkan sedikit rangsangan seperti foreplay untuk membantunya orgasme.

Beruntung bagi para pria, ada beberapa titik di tubuh wanita yang bisa membantu mempercepat proses tersebut. Menurut sebuah survei yang diadakan oleh Journal of Sex and Marital Therapy, 80 persen wanita justru bukan mengalami orgasme dari seks penetrasi. Sehingga berarti bisa saja mereka membutuhkan stimulasi lain di titik tertentu, sebagai berikut:


1. Klitoris

Dikutip dari Times of India, para ahli menyarankan untuk menambahkan stimulasi pada bagian klitorisnya menggunakan jari bahkan saat kamu sedang melakukan penetrasi. Menyentuhnya sambil bermain dengannya secara lembut bisa mempercepat proses orgasme luar biasa, karena klitoris memiliki sekitar 8.000 ujung saraf sensitif. Dan apakah kamu juga tau bahwa klitoris bisa mengalami 'ereksi' saat seks dan sangat sangat erotis?

2. Payudara

Tentu saja, payudara merupakan bagian tubuh yang sensitif akan stimulasi seksual dan para wanita bisa terangsang hanya dengan cumbuan atau belaian yang tepat. Beberapa wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan stimulasi pada puting, namun yang lain bisa justru tak terpengaruh. Pahami bagian mana yang lebih disenangi oleh sang istri dan mainkan dengan benar.

3. Bagian belakang leher

Ada alasan mengapa kita merasa merinding di bagian leher hingga punggung, karena di area tersebut memiliki banyak ujung saraf. Bahkan sentuhan seksual yang lembut di area leher bisa membantu 'memanaskan' suasana. Hujani bagian tersebut dengan ciuman yang lembut bisa menambah sensasi geli yang menggairahkan baginya.

4. Paha bagian dalam

Gunakan ujung jarimu untuk menyentuh bagian dalam pahanya dan lihatlah bagaimana ia terangsang. Sebelum kamu turun dan memberikan ciuman atau gigitan lembut, mainkan agak lama di daerah tersebut untuk memicunya.

5. Ubah cara mencium

Daripada berciuman seperti biasa, bibir sebagai salah satu bagian intim juga bisa mempengaruhi kecepatan orgasme. Dengan mengubah caramu berciuman, misalnya dengan lebih mengusap bibirnya dan mengecupnya perlahan. Ubah juga intensitas berciuman untuk membantunya semakin terpacu.



Simak Video "Taiwan Desak China Beberkan Detail Wabah Virus Korona Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/fds)