Selasa, 29 Okt 2019 22:43 WIB

Tips Mendapatkan Orgasme lewat Stimulasi Area Puting

Michelle Natasya - detikHealth
Orgasme puting bisa jadi variasi (Foto: iStock) Orgasme puting bisa jadi variasi (Foto: iStock)
Jakarta - Perkenalkanlah orgasme puting. Ini merupakan cara baru bagi para wanita untuk mencapai klimaks yang didambakan.

Janet Brito, PhD, seorang seksolog dan psikolog klinis di Honolulu, mendefinisikan orgasme puting sebagai pelepasan gairah seksual yang menyenangkan.

"Orgasme puting berpusat pada stimulasi puting dan tidak disebabkan oleh stimulasi klitoris atau penis secara langsung," katanya seperti dikutip dari Women's Health.

Beberapa wanita mengatakan orgasme puting terasa mirip dengan sensasi yang mereka dapatkan selama orgasme vagina. Sementara yang lain menggambarkannya sebagai perasaan unik yang membuat seluruh tubuh mereka bergetar.

Orgasme puting dapat menjadi awal dari orgasme genital jika Anda ingin memiliki beberapa orgasme dalam sekaligus. Selain itu, orgasma puting juga bisa menjadi alternatif jika menghendaki orgasme saat sedang mengalami menstruasi.



Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk melakukannya?

Anda perlu banyak berlatih. Semua tubuh bereaksi terhadap rangsangan dengan caranya sendiri. Jadi penting untuk bereksperimen, mendengarkan tubuh, dan fokus pada aspek kesenangan.

Anda bisa mulai dengan melakukan sentuhan ringan hingga sedang pada puting Anda menggunakan jari-jari. Atau Anda dapat mencoba memijat seluruh payudara, kemudian beralih ke menjepit, memutar, dan meremas seluruh area.

Namun, tidak semua orang bisa mencapai orgasme hanya dengan memainkan puting. Jadi begitu Anda sudah dekat dengan klimaks, jangan ragu untuk mencampurkannya dengan stimulasi pada bagian sensitif lainnya, termasuk Ms V. Tenang saja, ini masih termasuk dalam orgasme puting, kok. Selamat mencoba!



Simak Video "Payudara Prostetik untuk Pengidap Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)