Senin, 04 Nov 2019 23:06 WIB

Tips Agar Posisi Seks Missionary Tak Membosankan dan Makin Menantang

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Posisi seks missionary tidak selalu membosankan (Foto: iStock) Posisi seks missionary tidak selalu membosankan (Foto: iStock)
Jakarta - Missionary merupakan posisi klasik seks yang juga paling romantis. Suami dan istri dapat saling bertatapan, memastikan kontak skin-to-skin yang maksimum, dan bisa dilakukan di mana saja.

Tak hanya itu, posisi missionary juga memberikan penetrasi yang cukup baik dan tak mengganggu bagi pasutri yang memiliki perbedaan tinggi. Akan tetapi terkadang posisi ini cukup membosankan, dan terasa seperti posisi 'wajib' seks.

Ada satu tips mudah yang bisa membuat posisi ini tak lagi membosankan dan justru menantang. Tak perlu usaha yang lebih untuk melakukan tips ini, yakni dengan menggunakan bantal. Wah, untuk apa ya?



"Bantal bukan hanya untuk menaruuh kepala. Cobalah taruh satu atau beberapa bantal di bawah pantat wanita dan Anda akan merasakan perubahannya. Menaruh bantal di bawah pantat wanita akan menaikkan sudut vagina dan memastikan penetrasi yang lebih baik, dan juga meningkatkan kemungkinan ia mengalami orgasme yang lebih intens," demikian dilaporkan situs Times of India.

Pastikan Anda menggunakan bantal yang cukup keras yang bisa membantu Anda menahan posisi tersebut. Selain bantal, para ahli juga memberikan tips lain bagi pasutri yang suka bereksperimen dalam kehidupan seksual mereka.

Misalnya dengan sedikit permainan menutup mata atau role-playing, sesuaikan dengan kemauan Anda dan istri. Komunikasikan apa yang kalian inginkan masing-masing agar menjadi lebih menantang.

"Jangan lupa gunakan tanganmu saat melakukan (seks). Usap dan rasakan kulit pasanganmu, bermainlah dengan rambutnya, sentuh pipi dan area-area erotis. Pasti akan lebih luar biasa," tutup situs tersebut.



Simak Video "Lelah Dengan Tekanan Sosial? Jangan Malu Curhat ke Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)