Kamis, 07 Nov 2019 22:31 WIB

4 Alasan Fantasi Seks Threesome Tak Sebanding dengan Risikonya

Nabila Ulfa Jayanti - detikHealth
Fantasi seks threesome tak seindah yang dibayangkan (Foto: iStock) Fantasi seks threesome tak seindah yang dibayangkan (Foto: iStock)
Jakarta - Seorang guru di Buleleng, Bali memaksa siswinya untuk melakukan threesome dengan sang pacar yang merupakan tenaga honor di Pemkab Buleleng. Keduanya mengaku terinspirasi dari film porno.

"Termotivasi karena nonton film BF(blue film)," ujar Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Kamis (7/11).

Seks bertiga alias threesome bisa jadi sebuah fantasi liar yang dimiliki semua orang. Namun, di balik 'seru'-nya memanjakan dua orang sekaligus, ada bahaya yang mengintai. Dikutip dari Boldsky.com, threesome sebaiknya hanya ada di mimpi saja karena berpotensi terkena risiko di dunia nyata.



1. Organ Intim Bisa Terluka
Saat melakukan threesome, tiga orang saling bergerak, rolling, dengan semangat yang membara. Hal ini dapat menimbulkan luka pada organ intim. Setidaknya 35 persen perempuan dan laki-laki yang melakukan threesome usai meminum alkohol mendapat luka pada bagian intimnya.

2. Perasaan Pasangan Juga Ikut Terluka
Jika pasangan Anda hanya fokus pada orang lain bukan pada Anda sendiri, tentu ada perasaan dicueki. Hubungan dengan partner pun bisa berantakan setelahnya.

3. Film Hanya Tunjukkan 'Enak'-nya Saja
Seperti yang terjadi di Bali, pelaku terinspirasi oleh adegan threesome dari bokep yang ditonton. Perlu diingat bahwa BF atau blue film bisa jadi sebuah setingan belaka. Kesenangan yang ditunjukkan mungkin tidak bisa diwujudkan di realita. Sebab realitanya sangat berbeda dan tidak seindah film. Mereka itu aktor dan aktris ulung, lho.

4. Penyakit yang Mengintai
Threesome dengan orang lain apalagi yang tak dikenal membawa bahaya yang serius. Sebab kita tidak tahu kondisi kesehatannnya. Pemain seks threesome mudah mendapat penyakit menular seksual.



Simak Video "Menu Diet ala Korea Ini Bisa Cegah Diabetes Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)