Senin, 11 Nov 2019 16:01 WIB

Ditemukan di TKP Guru Ajak Siswi Threesome di Bali, Apa Manfaat Tisu Magic?

Rosmha Widiyani - detikHealth
Tisu magic yang ditemukan di TKP guru ajak siswi threesome, kerap dikaitkan dengan performa bercinta pria. Foto: iStock Tisu magic yang ditemukan di TKP guru ajak siswi threesome, kerap dikaitkan dengan performa bercinta pria. Foto: iStock
Jakarta - Tim Laboratorium Forensik (labfor) Polda Bali menggelar olah TKP kasus bu guru Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) mengajak siswinya threesome di Buleleng, Bali. Hasilnya ditemukan kondom hingga tisu magic di tempat indekosnya.

"Di TKP ditemukan kondom dan tisu magic power, tapi tidak disita karena tidak terkait. Yang disita tisu yang ada di kamar mandi untuk dilakukan pemeriksaan labfor," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya kepada detikcom, Senin (11/11/2019).


Sebelum muncul kasus guru mengajak threesome muridnya di Bali, tisu magic sempat dikaitkan dengan pembunuhan PSK online di Karawang. Tisu magic yang biasanya dijual bersama kondom sangat mudah diperoleh di apotek dan swalayan.

Tisu magic kerap diklaim sebagai salah satu cara meningkatkan performa bercinta pria dengan membuat ereksi lebih bertahan lama sebelum ejakulasi. Klaim ini dibantah seksolog dan pakar andrologi Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, dari Universitas Udayana, Bali.

"Harapannya adalah tidak cepat mengalami ejakulasi karena kulit sekitar area sensitif telah kebas atau mati rasa. Pada beberapa orang mungkin ada efeknya, tapi tidak mengatasi persoalan yang sebenarnya. Jika memang mengalami ejakulasi dini pergilah berobat yang benar supaya masalah segera teratasi," kata dr Wimpie pada detikcom beberapa waktu lalu.

Menurut dr Wimpie, manfaat tisu magic dalam mencegah ejakulasi hanya bersifat sementara. Pria akan kembali mengalami masalah seksual tersebut saat efek tisu magic telah hilang. Ejakulasi dini pada pria sebetulnya bisa diatas, karena itu dr Wimpie berharap pria yang mengalaminya segera berkonsultasi dan mendapat terapi dari dokter.



Simak Video "Disfungsi Ereksi Jadi Salah Satu Komplikasi Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)