Senin, 11 Nov 2019 19:32 WIB

3 Posisi Terbaik Seks Quickie, Kilat tapi Menggairahkan

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Mana posisi bercinta kilat favorit kamu? (Foto: iStock) Mana posisi bercinta kilat favorit kamu? (Foto: iStock)
Jakarta - Quickie sex merupakan istilah momen bercinta yang umumnya dilakukan dengan kilat karena keterbatasan waktu. Malam ini mungkin Anda ingin momen intim dengan sang suami namun waktu yang dimiliki hanya sedikit atau sudah terlalu lelah, quickie seks bisa menjadi pilihan tepat.

Kuncinya, menurut Janet Brito, PhD, seorang terapis seks ternama di Honolulu, adalah memprioritaskan kepuasan, bukan orgasme. Dikutip dari Women's Health, berikut 3 posisi terbaik untuk melakukan quickie seks yang kilat namun tetap menggairahkan bersama suami:


1. Quickstand

Posisi ini sangat tepat dilakukan jika memang Anda hanya memiliki waktu yang sangat sedikit untuk melakukan seks dengan pasangan. Mulai dengan membungkukkan badan ke depan, lalu buka sedikit kaki, dan biarkan Mr P masuk dari belakang.

2. Face Race

Posisi ini sangat bagus ketika Anda mengenakan baju seperti dress, rok, ataupun daster yang mudah untuk 'diakses' dan langsung bergerak dalam posisi. Anda bisa memulainya dengan melakukan seks oral terlebih dahulu, lalu minta suami duduk di ujung tempat tidur, kemudian duduk di pangkuannya, lakukan kontak mata, berciuman, dan sedikit gerakan sensual.

3. Fast Doggy

Doggy style klasik memang didesain praktis untuk quickie seks, karena memungkinkan untuk penetrasi yang dalam. Agar lebih menggairahkan, saat penetrasi Anda bisa membantu dengan menstimulasi klitoris dengan jemari atau vibrator.



Simak Video "Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)