Senin, 11 Nov 2019 23:00 WIB

Dibanding Tisu Magic, 5 Makanan Ini Lebih Bisa Bikin Ereksi Tahan Lama

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Tisu magic sebetulnya dijual sebagai produk antiseptik. (Foto: iStock) Tisu magic sebetulnya dijual sebagai produk antiseptik. (Foto: iStock)
Jakarta - TKP kasus guru di Bali yang mengajak siswinya threesome ditemukan adanya kondom hingga tisu magic. Tisu magic kerap diklaim sebagai salah satu cara meningkatkan performa bercinta pria dengan membuat ereksi lebih bertahan lama sebelum ejakulasi.

Sebelum muncul kasus guru mengajak threesome muridnya di Bali, tisu magic sempat dikaitkan dengan pembunuhan PSK online di Karawang. Tisu magic yang biasanya dijual bersama kondom sangat mudah diperoleh di apotek dan swalayan.

Ereksi
yang tahan lama memang menjadi salah satu hal yang diidamkan banyak pria dalam berhubungan seksual. Daripada menggunakan barang instan, lebih baik memunculkannya dengan cara alami dan sehat lewat 5 makanan berikut ini, seperti dikutip dari Times of India:


1. Buah-buahan

Perbanyak konsumsi buah-buahan seperti semangka, pepaya, dan pisang yang kaya akan potasium bisa membantu melancarkan aliran darah dengan melebarkan arteri. Sehingga meningkatkan kemampuan ereksi.

Selain tiga buah tersebut, buah ceri juga efektif untuk membantu menangkas radikal bebas dan meningkatkan sirkulasi darah. Ceri juga mengandung antosianin yang bisa melindungi dinding arterimu.

2. Ikan salmon

Salmon mengandung asam lemak omega 3 yanh membuat darah semakin lancar dan mrmbantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk Mr P. Selain salmon, ada juga tuna dan makerel, yang bisa kamu konsumsi dua kali seminggu untuk keseluruhan kesehatanmu.

3. Kacang dan produk susu

Kacang-kacangan dan produk susu mengandung zinc yang sangat baik untuk hormon seks pria, testosteron. Testosteron sangat dibutuhkan untuk ereksi yang lebih lama dan kuat. Misalnya seperti walnut yang juga mengandung asam lemak omega 6 dan arginin, serta produksi nitric oxide yang merilekskan arteri dan meningkatkan aliran darah.

4. Bawang-bawangan

Bawang putih dan bawang bombay mengandung allicin, yang membantu meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang lancar berarti ereksi yang lebih baik dan tahan lama.

5. Dark chocolate

Berita baik bagi Anda pecinta cokelat, karena dark chocolate bisa membantu ereksi lebih tahan lama karena kandungan flavonoid, yang juga meningkatkan aliran darah.



Simak Video "Disfungsi Ereksi Jadi Salah Satu Komplikasi Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)