Senin, 18 Nov 2019 22:03 WIB

Raih 'Orgasme Puting' dengan Deretan Posisi Seks Berikut Ini (2)

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi hubungan seksual. Foto: Istock Ilustrasi hubungan seksual. Foto: Istock
Jakarta - Baik pada pria dan wanita, area puting merupakan area erotis yang bisa menstimulasi orgasme. Terutama pada wanita, tak hanya stimulasi klitoris, stimulasi pada puting bisa memungkinkan terjadinya multiple orgasm.

Dirangkum dari Women's Health, ada sederet posisi seks yang memungkinkan untuk meraih 'orgasme puting' tersebut. Beberapa di antaranya bisa dilakukan dengan santai hingga menantang:



1. The Caboose

Duduklah di kursi atau di kasur, lalu Anda duduk menghadap ke depan ke pangkuan suami dan saling berpelukan. Anda dan pasangan bisa saling membantu stimulasi, terutama di bagian puting. Atau berikan kendali seluruhnya pada Anda, biarkan suami menjelajahi tubuh Anda mulai dari puting hingga klitoris untuk multiple orgasm.

2. Scoop Me Up

Posisi ini bisa dilakukan kapanpun, namun para ahli lebih menyarankan untuk melakukannya saat seks di pagi hari. Saat Anda berdua baru saja terbangun, ingin sesi panas bercinta sebelum bekerja, berbaringlah bersisisan menghadap ke arah yang sama, dan biarkan Mr P masuk dari belakang. Suami bisa dengan bebas menstimulasi bagian payudara dan tentu puting.

3. The Chairman

Posisi ini mengharuskan Anda dan pasangan duduk di kursi sehingga bisa saling bersandar dan bebas menggunakan tangan. Sama seperti posisi pertama, namun lebih santai. Suami bisa dengan bebas menjelajahi kedua bagian payudara dan puting dan juga memungkinkan untuk mendapatkan multiple orgasm dengan gerakan sensual.

4. Spork

Tak hanya puting wanita, puting pria merupakan salah satu zona erotis yang juga bisa membantunya orgasme. Dalam posisi ini, Anda bisa berbaring dan mengangkat kaki kanan Anda. Suami bisa melakukan penetrasi dalam sudut 90 derajat. Dengan ini kalian berdua bisa memainkan kedua puting dengan tangan yang bebas, alias saling menstimulasi.



Simak Video "Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/wdw)