Senin, 25 Nov 2019 19:44 WIB

Diet Vegan Disebut Peneliti Bisa Bantu Pria Tahan Lama Bercinta

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Diet yang banyak sayur bisa membantu performa bercinta. (Foto: Thinkstock) Diet yang banyak sayur bisa membantu performa bercinta. (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Bisa bertahan lama di ranjang saat berhubungan seksual merupakan salah satu 'prestasi' yang diidamkan banyak pria. Menurut sekelompok peneliti, waktu bercinta bisa diraih lima kali lipat lebih lama dengan menjalani diet vegan.

Hal ini dibuktikan dengan investigasi para peneliti pada efek dari diet berbasis nabati yang menguji klaim performa pria di ranjang lebih baik jika mereka mengurangi konsumsi daging dan perbanyak sayur.

Penelitian ini disampaikan dalam dokumenter Game Changer yang menampilkan banyak aktor-aktor pelaku diet vegan yang juga membicarakan sehatnya jalani diet berbasis nabati. Salah satunya bagaimana diet ini bisa mengubah kualitas darah atlet dan kemampuan mereka bertahan lama di lapangan atau di gym.


"Tiga atlet terlibat dalam penelitian ini. Mereka diberi makan burrito daging di malam pertama, dan burrito sayur di malam kedua. Mereka juga tidur dengan mengenakan cincin di penis untuk melacak ereksi mereka semalaman," demikian dilaporkan situs The Sun.

Eksperimen yang ditinjau oleh pemimpin American Urological Association, Dr Aaron Spitz, ini menemukan bahwa setelah mengonsumsi burrito sayur para pria mengalami ereksi yang bertahan 477 persen lebih lama ketimbang saat mengonsumsi burrito daging. Dan kekerasan penis juga meningkat sebanyak 13,5 persen.

Dr Spitz mencatat bahwa studi ini belum bisa dipastikan secara ilmiah namun diharapkan bahwa para pria sadar bahwa diet vegan juga punya peran penting dalam kehidupan seksual mereka.



Simak Video "Diet Vegan, Eva Celia Tanam Tanaman Hidroponik Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/fds)