Kamis, 28 Nov 2019 19:40 WIB

Butuh Variasi Bercinta? Tak Harus Gangbang, Coba Saja 'Sexercise'

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Bukan gangbang, posisi sexercise bisa dicoba untuk variasi bercinta. Foto ilustrasi: iStock Bukan gangbang, posisi sexercise bisa dicoba untuk variasi bercinta. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta - Umumnya, peralatan olahraga seperti bola yoga sampai treadmill hanya digunakan untuk membuat tubuh sehat dan bugar tanpa harus repot pergi ke tempat gym. Pasti biasanya Anda hanya menggunakannya sendirian kan?

Tapi, kali ini Anda bisa menggunakannya berdua dengan pasangan. Tak hanya untuk olahraga, namun bisa sebagai media untuk bercinta dengan sensasi yang berbeda.

Dikutip dari situs Cosmopolitan, 4 posisi 'sexercise' ini mungkin bisa dicoba.

1. The Wild Pony

Posisi ini dilakukan dengan bantuan alat olahraga seperti bola yoga. Caranya, posisikan pasangan dengan perut yang ditempatkan di atas bola. Lalu, Anda bisa lakukan penetrasi lewat belakang dengan posisi berdiri ataupun menekuk lutut.

Untuk memudahkan penetrasi, angkat kaki pasangan senyaman mungkin. Lakukan dengan ritme yang diinginkan dan jangan kaget jika bola yoganya juga ikut bergerak mengikuti alur gerakan Anda.

2. The Treadmill Split

Untuk posisi ini, Anda bisa menggunakan alat olahraga treadmill yang sudah dimatikan sebelumnya. Cara untuk melakukannya, letakkan kaki pasangan Anda di atas sandaran lengan yang ada. Posisi ini akan membuat pinggul si wanita seperti melayang di udara.

Untuk memulainya, Anda bisa menyelinap di antara kedua kakinya. Agar tetap seimbang saat mendorong, Anda dan pasangan bisa saling berpegangan.

3. The Anti-gravity Ball

Masih menggunakan bola yoga, kali ini baringkan pasangan di atasnya dan letakkan kedua kakinya di bahu Anda. Biarkan kepala si wanita jatuh ke belakang dan posisi tangannya terkulai di lantai.

Saat melakukan seks oral, Anda harus tetap menjaga keseimbangan agar tetap stabil. Dengan posisi ini, Anda jauh lebih mudah menggapai leher ataupun memberikan tatapan mematikan pada pasangan untuk menambah kesan sensual.

4. Yoga Strap Bondage

Kali ini, minta pasangan untuk menungging membelakangi Anda dengan keadaan pergelangan tangan yang terikat dengan tali yoga. Anda bisa melakukan penetrasi lewat belakang dengan posisi berlutut.

Dengan posisi ini, Anda juga bisa melakukan seks sambil menyentuh dan merangsang titik-titik sensitifnya. Itu bisa membuat keduanya merasa lebih bergairah saat bercinta.


Simak Video "Barre, Olahraga dengan Perpaduan Balet dan Pilates "
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)