Senin, 09 Des 2019 22:00 WIB

5 Posisi Seks 'Panas' Ala Kama Sutra yang Bisa Dicoba Malam Ini (2)

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Variasi gaya bercinta disebut dapat meningkatkan ikatan antar pasangan. (Foto: iStock) Variasi gaya bercinta disebut dapat meningkatkan ikatan antar pasangan. (Foto: iStock)
Jakarta - Posisi seks Kama Sutra selalu dikenal menawarkan posisi yang panas dan intim. Meski buku ini lebih menekankan pada spiritual, namun seks juga membutuhkan ikatan spiritual yang mendalam antar pasangan suami-istri, bukan hanya sekedar penetrasi alat kelamin saja.

"Bukan cuma perkara melakukan seks dan segala macam posisi berbeda; ini lebih menemukan seseorang yang kamu bisa beradaptasi," kata Gigi Engle, pelatih seks tersertifikasi, dikutip dari Women's Health.

Jika Anda dan pasangan tertarik untuk lebih panas dan intim malam ini, Engle merekomendasikan 5 posisi seks Kama Sutra yang ia rekomendasikan berikut ini:


1. The Pinball Wizard

Merupakan posisi terbaik dari Kama Sutra jika Anda dan pasangan menginginkan penetrasi yang lebih dalam. Namun perhatikan hal ini sebelum melakukannya: pastikan pasangan Anda kuat untuk menahan tubuh bagian bawah Anda dengan kedua tangan atau Anda tak sanggup menahan posisi 'bridge', maka lebih baik tinggalkan untuk mencoba posisi ini. Karena posisi ini membutuhkan Anda melakukan posisi bridge atau kayang dengan bobot berfokus di bahu, pasangan Anda 'masuk' dengan posisi berlutut dari depan Anda.

2. Reverse Cowgirl

Yang perlu diperhatikan dari posisi ini adalah tekukan alami penis. Pastikan jika melakukan posisi ini, Anda tidak berlebihan menarik penis ke arah Anda, namun agak sedikit condong ke arah pasangan. Anda bisa melakukannya dengan menaruh bantal di tiap lutut, sementara ia berbaring dan Anda melakukan penetrasi dengan arah berbalik.

3. Stand and Deliver

Jika Anda dan pasangan sedang merasa sedikit ingin tantangan, coba posisi ini. Dimulai dengan posisi berdiri, lalu Anda membungkuk hingga penetrasi bisa dilakukan, suami Anda bisa memegang kedua tangan untuk menjaga keseimbangan Anda. Anda juga bisa memegang meja atau kursi sebagai support.

4. Ballet Dancer

Jika keseimbangan mulai menjadi sulit ketika Anda dan pasangan Anda melakukannya dalam posisi seks ini, jangan frustrasi, kata Engle. Sebaliknya, "Berlutut, dan kamu bisa memberi orang itu blowjob, atau sebaliknya." Yang penting adalah Anda mencobanya. Lakukan dengan berdiri dengan satu kaki, hadapi pasangan Anda dan lilitkan kaki Anda yang lain di pinggang sambil membantu Anda.

5. The Good Ex

Posisi intim ini terlihat mudah ketimbang kelihatannya. Salah satu ada yang berbaring, dan salah satu ada yang dalam posisi duduk, kaki diangkat satu, untuk memudahkan penetrasi. Anda dan pasangan juga bebas melakukan stimulasi tambahan ke area area erotisnya seperti puting, leher, dan telinga.



Simak Video "Kemenkes RI Sebut Belum Ada Vaksin untuk Virus Corona China"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)