Selasa, 10 Des 2019 23:12 WIB

Pusar, Zona Sensitif Pria yang Bikin Seks Membara

Rosmha Widiyani - detikHealth
Tiap individu memiliki fantasi seks masing-masing (Foto: iStock)
Jakarta - Kepuasaan dalam bercinta tak hanya bisa diperoleh dengan merangsang penis sebagai organ genital. Pria bisa merasa terangsang hingga akhirnya orgasme dengan menyentuh bagian yang disebut erogenous zones, salah satunya pusar.

Menurut sex coach Gigi Engle, pusar memang jarang mendapat cukup perhatian dari pria. Namun jika sudah dibersihkan, pria akan menyadari bagian ini sangat peka terhadap sentuhan sensual. Hal ini mungkin tak berlaku sama untuk tiap orang, namun seiring waktu pasangan bisa menemukan cara yang tepat untuk memperoleh kepuasan dengan sentuhan di pusar.



Dikutip dari Woman's Health, sentuhan sensual di pusar membantu produksi zat kimia yang membuat mood lebih baik. Zat kimia ini persis dengan yang diproduksi saat pria melakukan hubungan seks. Dengan mood yang lebih baik, pria dan pasangannya bisa bersama meraih kepuasan saat bercinta.

Tentunya bentuk rangsangan yang tepat diperoleh melalui komunikasi dengan pasangan. Pria dan wanita bisa menerapkan hasil diskusi saat foreplay hingga akhirnya masuk fase intercourse saat bercinta.

Selain pusar, Engle menyinggung area erogenous zone lain pada pria. Area yang sensitif terhadap sentuhan sensual ini antara lain bibir, puting, rambut pubik, dan inner thigh. Dengan sentuhan yang tepat, area ini bisa memberi rangsangan sensual hingga membantu meraih orgasme.



Simak Video "Disfungsi Ereksi Jadi Salah Satu Komplikasi Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)