Kamis, 19 Des 2019 22:00 WIB

3 Makanan Afrodisiak Terbaik, Dijamin Bikin Libido Meledak-ledak

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Makanan afrosidiak yang bisa tingkatkan libido. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -
Di masa lampau, afrodisiak digunakan untuk tujuan membuat orang menjadi berhasrat seks. Biasanya afrodisiak yang digunakan dengan dari bermacam-macam makanan atau bahan-bahan alami yang mampu meningkatkan rangsangan seksual.
Masa berubah dan kini afrodisiak bisa ditemukan tak hanya makan, namun bekerja melalui indera dengan menciptakan bebauan, rasa, atau tekstur yang menyenangkan. Dikutip dari Cosmopolitan, berikut adalah 3 makanan terbaik yang bisa Anda jadikan afrodisiak untuk memberi bumbu pada sesi bercinta Anda malam ini:
1. Alpukat
Kaitan alpukat dengan seksual bukanlah hal baru, bahkan suku Aztec memberi nama pohonnya sebagai pohon 'testis' karena seringnya ditemukan alpukat bergantung berpasangan layaknya bagian genital pria tersebut. Alpukat kaya akan nutrisi, seperti lemak tak jenuh yang bisa melindungi kesehatan jantung, magnesium yang bisa membantu menurunkan kecemasan dan vitamin E, yang sering disebur 'vitamin seks' karena fungsinya yang baik untuk meningkatkan aliran darah.
2. Tiram
Tiram bukanlah boga bahari favorit kebanyakan orang, namun tiram dipercayai menjadi makanan afrodisiak yang terbaik. TIram mengandung zinc yang tinggi, yang bertanggung jawab menjaga sejumlah fungsi tubuh yang vital dan tirosin, asam amino yang meningkatkan kadar dopamin yang bisa membuatmu bahagia dan senang. Jadi, tiram bisa membuat orang lebih bahagia dan orang yang bahagia ingin seks lebih banyak, masuk akal!
3. Cokelat
Cokelat kaya akan nutrisi, namun kita bisa menggunakan cokelat sebagai 'afrodisiak' dengan cara lain. Orang-orang kebanyakan langsung ke seks tanpa mengindahkan erotisme dan antisipasinya, padahal kedua hal itu bisa menjadi rangsangan yang sangat kuat dan tak bisa dihindari. Bermain-main dengan erotisme misalnya menggunakan cokelat sebagai makanan di atas tubuh pasanganmu, lalu jilat atau makan bisa menambah cukup banyak 'bumbu' di kehidupan seksualmu.




Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)