Selasa, 24 Des 2019 20:00 WIB

Dear Wanita, Ini Zona Sensitif yang Bisa Buat Pria Keenakan (1)

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Titik-titik sensitif yang dimiliki para pria. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta - Seperti yang sudah diketahui, berhubungan seks bukan hanya melibatkan organ intim tapi perasaan hati dan juga bagian tubuh lainnya. Bukan hanya pada wanita, ternyata para pria juga punya zona-zona sensitif yang jika disentuh bisa bikin dia keenakan.

Berikut ini beberapa bagian tubuh pria yang disebut sebagai zona erogen yang bisa menghasilkan respon seksual dan memuaskan yang dikutip dari Women'shealth.

1. Kaki

Menurut pelatih seks, Gigi Engle bagian kaki merupakan salah satu zona sensitif pada pria. Coba berikan usapan bahkan pijatan untuknya. Anda mungkin akan mengenai salah satu dari banyak titik yang bisa berkaitan langsung dengan penisnya. Dijamin si pria pasti mulai terangsang.

2. Pusar

Bagian perut yang paling sensitif pada pria adalah pusarnya. Setelah Anda membersihkan kotoran yang ada di sana, coba berikan sentuhan sensual pada titik itu. Pancing gairahnya dengan membuat lingkaran di sekitar pusarnya dengan jari-jari Anda secara perlahan dan lembut.

3. Tangan

Banyak dilakukan selama berhubungan seks, tangan pasti menjadi bagian yang sensitif di tubuh para pria. Coba untuk memberikan pijatan lembut untuk membuat saraf yang ada di sana lemas dan rileks. Setelah mulai terpancing, mulai beri sentuhan lembut jari-jarinya atau Anda bisa menghisapnya untuk menambah kesan 'panas'.

4. Lutut

Ternyata lutut juga termasuk zona sensitif para pria. Coba berikan gerakan lembut pada lututnya dan cium. Menurut Engle, kulit di bagian tersebut sangat sensitif akan sentuhan dan lebih cepat membuatnya bergairah.

5. Tengkuk leher

Menurut terapis seks Gloria Brame, PhD, memberikan stimulasi pada leher bisa mengirimkan sinyal ke sistem sirkulasi hingga meningkatkan aliran darah. Itu akan lebih merangsangnya. Cobalah belai atau cium area tersebut dengan lembut saat foreplay dan berhubungan seks.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/wdw)