Rabu, 25 Des 2019 20:36 WIB

5 Posisi Seks yang 'Selow dan Santuy', Cocok untuk Liburan Natal (2)

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi pasangan. Foto: iStock
Jakarta - Liburan Natal mendekati akhir dan salah satu cara tepat untuk menutupnya adalah dengan bercinta dengan pasangan. Bagi suami maupun istri, tak ada salahnya untuk mencoba posisi seks yang selow dan santuy untuk menambah keintiman usai kemeriahan Natal bersama keluarga.

Dirangkum dari Cosmopolitan, 5 posisi seks ini dilakukan dalam tempo lambat dan santai, tidak terburu-buru untuk membangun keintiman di antara Anda:


1. The Curled Angel

Merupakan posisi yang lebih lanjut dari pelukan 'spooning', suami memeluk istri dari belakang lalu melakukan penetrasi secara lembut dan mudah. Sangat sempurna bagi menjelang usai liburan Natal. Suami juga bisa mencium atau menstimulasi bagian depan istri untuk menambah rangsangan menggunakan tangan.

2. The Rocking Horse

Dalam posisi ini, sang istri menjadi pihak yang aktif. Suami duduk bersila, lalu istri duduk di atasnya untuk melakukan penetrasi. Suami bisa menggunakan tangan sebagai penyokong ekstra. Istri bisa berpegangan pada suami sebagai penyokong untuk melakukan gerakan, tentu yang lambat dan mendalam untuk stimulasi klitoris ekstra.

3. Kneeling Congress

Posisi ini tepat untuk menambah keintiman karena memperbolehkan untuk saling menataap satu sama lain, kontak tubuh penuh serta sensitivitas yang meningkat karena tiap jengkal tubuh bergesekan dan menekan bersamaan. Dalam posisi ini, suami dan istri berlutut di depan satu sama lain, namun kaki suami menutup sementara kaki istri terbuka untuk penetrasi. Keduanya bisa saling memeluk satu sama lain, berciuman, atau apapun untuk menambah keintiman.

4. The Spider

Posisi berhadapan yang satu ini juga sangat baik untuk menambah keintiman. Suami-istri saling duduk berhadapan, lakukan penetrasi dengan mengangkat kaki istri dan menaruhnya di kedua sisi tubuh suami. Dalam posisi ini tidak bisa dilakukan dengan gerakan cepat, hanya bisa dengan gerakan lambat namun penetrasi yang diraih cukup dalam. Istri bisa menopang tubuh dengan tangan sehingga dapat menggerakkan pinggulnya untuk tambahan stimulasi pada klitoris, membawa suami-istri menjadi klimaks.

5. The Demonstrative Kiss

Cukup simpel, posisi seks satu ini termasuk dalam kategori foreplay, yang menunjukkan keinginanmu untuk pasangan masing-masing. Saling menatap dalam, lalu mencium tangan pasangan. Buat ciuman-ciuman Anda menjadi demonstrasi dari kata-kata "Aku menginginkanmu."



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/kna)