Jumat, 27 Des 2019 19:00 WIB

Cuma 15 Menit! Ini Cara Mantap Bikin Wanita Langsung Orgasme

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Tips mantap supaya wanita cepat orgasme. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta - Wanita cenderung memakan waktu lebih lama untuk orgasme. Bahkan, sebagian wanita seringkali memalsukan orgasmenya saat sedang bercinta. Tentu, hal ini bisa membuat seorang pria kebingungan bagaimana cara membuat pasangannya lebih mudah orgasme saat bercinta.

Terkait hal tersebut sebuah studi oleh Universitas Lafayatte di Amerika Serikat mengungkap beberapa hal yang dapat membuat wanita bisa orgasme hanya dalam 15 menit saja.

Dikutip dari Menshealth, ini beberapa langkah yang harus dlakukan jika ingin wanita cepat orgasme:


1. Mencium seluruh bagian sensitif

Pertama kali yang harus dilakukan untuk membuat wanita lebih mudah orgasme adalah dengan mencium bibir, leher, dan bagian sensitif lainnya. Biarkan wanita mencium balik sebagai tanda ia sudah mulai menikmati prosesnya. Mulai lepas satu per satu pakaian, raih bagian payudaranya, lalu biarkan tanganmu bermain di sana.

Jika wanita semakin menikmati rangsangan maka mulai pindah ke bagian yang paling sensitif yaitu daerah vagina.

2. Biarkan tangan menjelajah

Tidak hanya dari ciuman, rangsangan bisa ditimbulkan dari seberapa intens tangan kamu menyentuh tubuhnya. Semakin nakal tangan bermain di tubuh, semakin cepat pula wanita bisa orgasme. Sentuhlah bagian tangan secara lembut dan mulai rangsang klitoris.

Perhatikan setiap desahannya, jiwa desahan semakin kuat maka kamu bisa memainkan area vagina lebih liar lagi.

3. Lakukan seks oral

Cunnilingus atau seks oral adalah cara merangsang bagian intim dengan lidah dan mulut. Jika tak terbiasa, coba lakukan gerakan perlahan, karena bisa membuat wanita lebih cepat orgasme tanpa harus melakukan penetrasi ke dalam vagina.

Biarkan pasangan merasa nyaman saat kamu sedang sibuk memainkan lidah.

4. Beri pijatan

Menurut seksolog dari Masters & Johnson Institute, untuk memberikan orgasme dalam waktu 15 menit, pria tidak disarankan untuk langsung melakukan penetrasi. Mulai dengan memberi pijatan di area vagina atau klitoris dapat dengan mudah membuat wanita merasakan orgasme.


Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/fds)