Sabtu, 28 Des 2019 22:00 WIB

Mr P Berukuran Mungil? Coba 6 Posisi Bercinta Ini untuk Penetrasi Maksimal

Nurul Khotimah - detikHealth
Beberapa posisi seks untuk pria dengan penis mungil. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta - Ukuran Mr P kerap menjadi perbincangan di kalangan pria dewasa. Menurut sebuah studi tahun 2015, panjang penis rata-rata adalah 5,16 inci atau 13 cm. Jika kurang dari itu maka dapat dikategorikan penis yang Anda miliki termasuk kecil. Namun faktanya sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis.

"Dalam pengalaman terapi saya, kebanyakan wanita tidak berbicara tentang menginginkan seorang pria dengan penis besar. Mereka berbicara tentang menginginkan seorang pria yang baik di tempat tidur. Itu berarti seseorang yang komunikatif, membutuhkan waktu dan memperhatikan kebutuhannya," kata Holly Richmond, PhD, Psikolog Somatik, Terapis Pernikahan dan Keluarga, dan Terapis Seks Bersertifikat AASECT.

Untuk itu Anda tidak perlu khawatir karena memiliki penis berukuran lebih kecil. Dirangkum dari Men's Health, berikut beberapa tips posisi bercinta yang bisa dilakukan untuk mendapat hasil yang maksimal bersama pasangan.


1. Doggie Style

Jika Anda memiliki penis kecil posisi apapun bisa digunakan asal dapat memfasilitasi penetrasi dalam, sehingga Mr P dapat dimanfaatkan secara keseluruhan. Karena itu doggie style adalah pilihan yang tepat untuk penetrasi.

"Itu tidak terlalu rumit, memberi Anda pandangan belakang yang bagus , dan Anda dapat menjangkau sekitar untuk memberinya stimulasi klitoris ekstra. Anda mengontrol kecepatan dan pola dorongan Anda untuk penetrasi dan kesenangan maksimal, "kata Richmond.

2. Reverse Cowgirl

Untuk memaksimalkan penetrasi, teknik cowgirl terbalik ini dapat diterapkan dengan menambahkan bantal di bawah pinggul Anda. Jadi Anda berbaring di tempat tidur dan dia duduk di hadapan Anda dengan membelakangi. Menurut Richmond ini akan bekerja karena peningkatan ketinggian pinggul akan membuatnya terasa jauh lebih dalam.

3. Membelah bahu

Posisi ini dinilai bagus dan efektif karena memungkinkan Anda menggunakan kaki pasangan sebagai pengungkit. Mintalah pasangan berbaring di lantai dengan satu kaki lurus. Berlutut di antara kedua kakinya dan angkat kakinya yang lain lurus ke atas sehingga bersandar di bahu Anda. Pegang kakinya saat Anda masuk, dan gunakan untuk mendorong dan menarik saat Anda mendorong masuk dan keluar.

Dengan begitu Anda akan mendapatkan sensasi bercinta yang maksimal dengan pasangan. Tanpa khawatirkan ukuran Mr P.

Selanjutnya
Halaman
1 2