Senin, 30 Des 2019 22:30 WIB

Sssst! Raih Orgasme Berulang Kali dengan 4 Posisi Seks Berikut

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ada gaya bercinta yang bisa memudahkan orgasme berulang. (Foto: iStock)
Jakarta - Multiple orgasm alias orgasme berulang kali bisa diraih baik wanita maupun pria. Namun umumnya wanita yang lebih sering merasakannya, dan orgasme kedua lebih mudah dicapai ketimbang yang pertama.

Berani untuk mencobanya? Dikutip dari Cosmopolitan, berikut 4 posisi seks yang bisa Anda coba untuk mendapatkannya:


1. Princess and the Peen

Anda bisa menggunakan guling keras atau peralatan gym berbentuk silinder. Suami bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan dalam, multiple orgasm akan Anda dapatkan dengan klitoris yang tergesek di guling tersebut.

2. The Rag Doll

Ingin stimulasi yang berbeda dalam satu posisi yang sama? Lakukan multitasking! Berbaring menyampinglah dengan bantal di bawah kepala. Suami Anda akan berlutut dan mengangkat satu kaki Anda dan menduduki salah satunya. Sudutkan tubuh Anda untuk mendapatkan stimulasi tambahan saat penetrasi, tak masalah jika berubah-ubah sudut. Tips: Gesekkan bagian klitoris Anda di bagian paha atasnya sehingga Anda mendapatkan stimulasi ganda dari penetrasi penis dan gesekan klitoris.

3. Bump and Grind

Lakukan posisi missionary seperti biasa, namun yang beda adalah Anda tidak membuka lebar kaki Anda, rapatkan dan tempatkan di antara kedua kaki suami. Andalah pemegang kendalinya untuk menggerakkan penetrasi, rangsangan ganda akan kembali Anda dapatkan. Super seksi!

4. The Cup Holder

Saat anda merasa super sensitif setelah orgasme, posisi duduk adalah yang terbaik. Duduklah di pangkuan suami Anda untuk mendapatkan orgasme, dan saat semuanya memuncak, tangkupkan tangan suami ke vagina. Setelah sedikit tenang, gesekkan tangan tersebut di daerah vagina untuk mendapatkan orgasme ke dua.



Simak Video "Lihat Kunci Sukses Swiss Jadi Negara Teraman COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/fds)