Rabu, 01 Jan 2020 19:00 WIB

4 Posisi Seks yang Diperkirakan Pakar Bakal Ngetren di 2020

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi seks. (Foto: iStock)
Jakarta - Posisi seks yang gitu-gitu saja memang bisa bikin bosan. Banyaknya inovasi dan variasi baru cukup menantang untuk mencapai kepuasan bersama di ranjang.

Tahun 2019 kita melihat bermacam-macam posisi seks yang ngehits, dan banyak pakar sudah mulai memperkirakan posisi seks yang bakal ngetren di tahun 2020 nanti. Seperti berikut ini, dikutip dari health.com:


1. Bend over baby

Merupakan versi yang lebih lanjut dari doggy style, dengan peran sebuah bantal. Taruhlah bantal di pinggir kasur dan istri berdiri di depannya, lalu membungkuklah di atas bantal tersebut. Dengan begitu, dalam posisi ini pantat Anda akan menungging sementara sisa tubuh Anda bisa berbaring santai di kasur, memudahkan penetrasi. Sudut ini membuka liang vagina untuk penetrasi yang lebih dalam, dengan tambahan stimulasi menggunakan tangan di beberapa area erotis pula.

2. Mutual masturbation

Mutual masturbation dapat diartikan kasar dengan membantu satu sama lain bermasturbasi sampai klimaks. Pakar memperkirakan tahun 2020 akan menjadi tahunnya masturbasi. Mulailah dengan bercumbu dan saling menjamah tubuh satu sama lain hingga terangsang, lalu mulailah bermasturbasi dengan saling memandang satu sama lain melakukan masturbasi. Tentu saja, dengan tangan yang bebas Anda bisa bebas menyentuh suami atau istri Anda di lengan, leher, atau kaki untuk mendorong keintiman momen tersebut.

3. Playful rider

Posisi seks ini bukanlah posisi woman on top tradisional seperti yang kita ketahui, namun dengan kehadiran beberapa mainan seks seperti vibrator bisa memberi semangat dan rangsangan baru. Istri berada di atas suami dengan kendali penuh terhadap kecepatan dan kedalaman penetrasi, vibrator memberi stimulasi baru dengan menaruhnya di antara vagina dan penis.

4. Mindful masturbation

Yap, masturbasi kembali lagi, karena 2020 merupakan tahun yang akan memerdekakan kita. Mindful masturbation mungkin bukan posisi seks pada umumnya, namun hal ini membantu kita untuk lebih mengenal tubuh kita sendiri, bagaimana kita ingin disentuh oleh pasangan untuk mencapai klimaks. Maksimalkan untuk berfokus pada sensasi yang dirasakan tiap jengkal tubuh, tidak perlu terburu-buru. Kini waktunya untuk mengeksplor area erotis lainnya di tubuh, seperti menggaruk paha atau mencubit puting. Perhatikan napasmu yang berubah, fokuskan, karena bisa membantu tubuh dan pikiran rileks, yang nantinya berperan besar dalam memberimu orgasme yang berbeda.





Simak Video "Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/kna)