Kamis, 02 Jan 2020 19:30 WIB

4 Posisi Seks 'Panas' di Kala Cuaca Mendung dan Dingin

Frieda Isyana Putri - detikHealth
4 posisi seks panas di kala cuaca mendung dan dingin. (Foto ilustrasi: iStock) 4 posisi seks panas di kala cuaca mendung dan dingin. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta - Mendung maupun hujan cenderung menimbulkan cuaca dingin. Ada kalanya ingin bercinta, namun cuaca dingin menyulitkan pria untuk berereksi dan memudahkan lubrikasi vagina wanita cepat mengering, dan tentu saja, malas lepas dari selimut. Brrr!

Namun ada cara tepat untuk saling menghangatkan di malam yang dingin ini, dengan posisi seks yang tepat dan perbanyak kontak antar kulit alias skin-to-skin. Kontak kulit ini akan memicu sistem tubuh untuk memproduksi lebih banyak oksitosin yang bisa memicu orgasme lebih cepat.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 4 posisi seks 'panas' yang bisa menghangatkan Anda dan pasangan di kala malam yang dingin:


1. Lay down doggy

Doggy style tradisional tidak memberikan kontak kulit sama sekali kecuali di bagian pelvis, namun versi yang ini akan membuat pasutri semakin lengket dan nyaman. Mulai pada posisi berlutut dengan kedua tangan di lantai untuk wanita, kemudian turunkan sebagian tubuh atas Anda ke tempat tidur, sehingga pantat agak sedikit mencuat ke atas. Saat pria melakukan penetrasi, turunkan bagian dada ke punggung wanita seakan memeluk dan memperbanyak kontak skin-to skin. Jika masih dingin, mungkin bisa mencoba menyilangkan kaki Anda berdua dan percepat gerakan penetrasi. Semakin banyak kontak dan gerakan, tentu saja akan semakin panas.

2. Snuggly spoon

Seks dengan gaya spooning merupakan posisi yang tepat untuk malam yang dingin karena tubuh terikat bersama, dengan bagian depan pria menghangakatkan bagian punggung, bokong, dan bahu wanita. Sangat nyaman dan sedikit malas, dan Anda bisa menutupi diri dengan selimut di atas tubuh kalian untuk menambah ekstra panas.

3. Lotus blossom

Bukan posisi yoga, namun posisi ini adalah posisi campuran antara cowgirl dan bear hug. Posisi ini dimulai dengan pria duduk bersila, dan wanita duduk di atasnya menghadap dirinya. Lakukan penetrasi dan wanita yang mengendalikan kecepatan dan kedalaman, kalian bisa saling memeluk satu sama lain, berciuman, atau rangsangan apapun untuk menambah panas dari kontak skin to skin.

4. Wintertime woman on top

Posisi woman on top mungkin tak cocok di malam yang dingin karena Anda mengekspos tubuh Anda ke udara kosong. Modifikasi dengan menurunkan bagian dada wanita ke dada pria, dengan kedua lengan mencengkeram kedua bahu pria atau taruh di atas kepala pria. Sangat mudah apabila penetrasi sudah dilakukan saat posisi tegak, lalu baru membungkuk sembari bergerak. Dari situ, pria bisa memeluk dengan kedua lengan dan Anda berdua bisa berbagi ciuman-ciuman hangat dan semakin terkoneksi.



Simak Video "Mitos Kehujanan Bikin Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)