Minggu, 05 Jan 2020 20:00 WIB

Variasi Foreplay yang Bisa Bikin Sesi Bercinta Makin Bergairah

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Ilustrasi pasangan. Foto: iStock
Jakarta - Foreplay menjadi hal yang sering dilakukan pasangan sebelum penetrasi. Namun, ada juga sebagian orang yang melupakan pentingnya 'foreplay' saat bercinta. Bisa jadi karena terburu-buru, atau tidak begitu menikmati sesi bercinta.

Selain membuat pasangan semakin intim, foreplay juga membuatmu merasa lebih bergairah untuk menghabiskan waktu lebih lama saat bercinta. Foreplay tak hanya dilakukan saat di tempat tidur saja. Foreplay juga bisa dilakukan saat kamu sedang bekerja, dengan melakukan 'sexting' bersama pasangan.

Berikut foreplay yang wajib kamu coba agar sesi bercintamu semakin 'panas':

1. Sexting sepanjang hari

Sexting adalah aktivitas saling berkirim atau berterima pesan, gambar sensual, melalui telepon selular. Sexting termasuk salah satu foreplay yang digemari wanita. Teks-teks sensual ini bisa membuat wanita semakin bergairah. Kamu juga bisa sesekali mengirim foto seksimu pada pasangan, jika itu memang membuatnya semakin tak sabar untuk segera bercinta denganmu.

2. Lepas pakaian perlahan-lahan

Saat bercinta baiknya kamu melepaskan pakaian secara perlahan. Jangan terburu-buru saat bercinta. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk menikmati setiap sesinya. Ketika melepas bagian branya, jangan lupa untuk bermain dulu di daerah payudaranya. Lakukan hal yang sama pada bagian bawah tubuh wanita, hal ini dapat membuat wanita lebih terangsang dan siap untuk penetrasi.

3. Pakailah pakaian dalam seksi

Pakaian dalam seksi bukan hanya untuk wanita. Jika kamu menemukan pakaian yang pas, kamu dapat benar-benar membuat wanita ingin segera bercinta.


4. Jelajahi seluruh tubuhnya

Jangan hanya fokus pada daerah miss V. Jelajahi tubuh wanita di setiap zona erotisnya seperti leher, paha, dan payudaranya.

Cassie Fuller, salah seorang pendiri Baltimore Touch Flavour dari perusahaan seks di Baltimore mengatakan bermain di zona erotis wanita selain vagina itu perlu. "Cobalah membelai, menjilat, atau menggigit zona sensitif seksual lainnya, seperti leher, punggung, telinga, perut, atau pergelangan tangan," ujarnya, dikutip dari MensHealth.

5. Perhatikan momen bercinta

Coba perhatikan apa yang ia rasakan saat bercinta. Jika ia merasa sangat nyaman bercinta di sofa, jangan mencoba untuk memindahkan aktivitas bercintamu ke tempat tidur, karena bisa jadi itu akan merusak suasana.

6. Jangan lupakan ciuman

"Wanita mendapatkan kesenangan erotis terbesar mereka dari ciuman yang penuh gairah," kata Patti Britton, Ph.D., seksolog klinis, dan penulis The Art of Sex Coaching: Expanding Your Practice.

"Jika kamu merasa bahwa dia mulai kehilangan minat, berciuman selalu merupakan cara terbaik untuk membawanya kembali ke dalamnya."



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/frp)