Senin, 06 Jan 2020 18:30 WIB

Kekenyangan Tapi Ingin Bercinta? 3 Posisi Ini Bisa Cegah Sakit Perut

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Posisi seks yang nyaman saat perut kekenyangan. Foto ilustrasi: iStock Posisi seks yang nyaman saat perut kekenyangan. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta - Baru saja selesai makan malam, perut kenyang, namun hasrat ingin bercinta dengan pasangan berkobar? Tentu saja seharusnya tidak ada yang menghalangi, kecuali rasa takut perut akan sakit. Duh!

Tak perlu takut, ada 3 posisi seks yang bisa Anda lakukan bersama pasangan dan tidak akan membuat perut Anda sakit. Dirangkum dari Cosmopolitan, berikut adalah posisi seks yang bisa dilakukan dalam perut kenyang:


1. Small Spoon

Spooning merupakan posisi seks ideal saat kamu malas karena kenyang namun tetap ingin bercinta yang menggelora. Berbaringlah bersama pasangan, saling membelakangi (idealnya pria yang berada di belakang wanita), lalu pria melakukan penetrasi dari belakang. Untuk variasi, wanita bisa meluruskan kaki bak 'mencengkeram' penis pria. Takut kentut? Tenang, dalam posisi ini kentut pun tidak akan lewat.

2. Girlfriend in a Food Coma

Anda bisa melakukan posisi ini di mana saja selama memiliki alas yang lurus, bisa itu meja, lantai, maupun kursi. Wanita bisa duduk di ujung dan lingkarkan kedua kaki ke kedua kaki sang pria, bukan pinggang, dan arahkan bagian pelvis Anda agak ke bawah untuk mendapatkan stimulasi klitoris. Posisi ini juga sempurna untuk quickie, namun tentu saja, lakukan perlahan dan mendalam agar orgasme cepat datang.

3. Nice 'N Easy

Berbaringlah menyamping dan berhadapan untuk melakukan posisi seks yang selow yang tidak perlu menekan perut satu sama lain. Kaitkan kaki wanita ke atas paha pria agar perut lebih tenang. Anda juga bisa menambahkan stimulasi dengan menyentuh klitoris tiap kali penetrasi.



Simak Video "Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)