Rabu, 08 Jan 2020 22:26 WIB

Heboh Turis Mesum di Pantai, Ini 5 Tempat Terburuk untuk Bercinta

Nurul Khotimah - detikHealth
Variasi bercinta bisa mengatasi kebosanan (Foto: thinkstock) Variasi bercinta bisa mengatasi kebosanan (Foto: thinkstock)
Jakarta - Setiap orang memiliki fantasi seksualnya tersendiri. Menemukan tempat-tempat yang dianggap romantis untuk pasangannya kerap menjadi pertimbangan mendapatkan sensasi bercinta yang luar biasa. Namun, beberapa tempat perlu Anda hindari meski terlihat menyenangkan untuk melakukannya.

Seperti yang terjadi di Pattaya, Thailand baru-baru ini. Viral di media sosial, sepasang turis Rusia kedapatan bercinta pada malam tahun baru di pantai, lalu videonya menyebar. Keduanya telah ditangkap polisi, didenda dan telah meminta maaf.



Tempat yang mungkin familiar belum tentu cocok untuk bercinta dengan pasangan. Ada banyak risiko yang bisa ditimbulkan jika Anda memaksakan untuk tetap melakukannya di sana. Seperti iritasi pada area intim karena tempat yang kurang nyaman bahkan kematian. Untuk jelasnya berikut tempat-tempat yang tidak direkomendasikan untuk bercinta, dirangkum dari Cosmopolitan.

1. Di dalam mobil yang bergerak
Bercinta di dalam mobil yang bergerak mungkin salah satu fantasi hebat. Namun ini adalah cara yang sangat berisiko tinggi akan kecelakaan. Analisis Kecelakaan dan Pencegahan menemukan bahwa sepertiga orang yang mengaku bercinta di dalam mobil justru menarik gas, sepertiga lainnya berbelok melintas jalur, dan 11 persen mengatakan akan melepaskan kemudi.

Sebaiknya Anda tidak melakukan ini karena sangat berisiko. Lebih baik parkir atau mencari tempat yang lebih aman untuk meluapkan rasa cinta Anda dan pasangan.

2. Di kolam renang
Bercinta di kolam renang banyak terlihat di film-film. Tapi tahukah Anda ini bukan cara yang baik? Menurut para peneliti di UNiversity of California, klorin dalam air kolam mengubah pH vagina sedemikian rupa sehingga menyebabkan infeksi jamur. Jika tidak terklorinasi berlebihan akan banyak mikroba yang masuk ke dalam vagina dan rentan infeksi.

3. Di laut
Laut adalah tempat yang dirasa paling damai dan penuh ketenangan. SAlah satu ruang ruang paling indah, ruang terbuka lebar yang bisa Anda masuki, plus tidak ada klorin, dan jika Anda beruntung, Anda bisa melihat ke bawah dan merasa seperti Anda adalah makhluk laut.

Namun nampaknya tidak cocok jika dijadikan tempat bercinta. Bisa-bisa seperti pasangan Italia yang mencoba berhubungan seks di air laut tapi tersendat menyebabkan keduanya tak dapat dipisahkan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ini menjadikan wanita itu memiliki leher rahin yang lebar agar bisa dipisahkan.


Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks"
[Gambas:Video 20detik]