Jumat, 17 Jan 2020 16:57 WIB

5 Kisah Masturbasi Berbuah Petaka, Terjepit Pipa hingga Ring Besi

Nurul Khotimah - detikHealth
Dalam kasus terbaru, seorang pria masuk rumah sakit karena alat vitalnya terjepit pipa. (Foto: iStock)
Jakarta - Setiap orang memiliki fantasi sendiri untuk melakukan masturbasi. Tak jarang mereka memilih cara-cara aneh yang belum banyak dilakukan orang pada umunya. Alih-alih mendapatkan kesenangan seks yang luar biasa, sebagian dari mereka mereka yang menggunakan cara ekstrem justru membuat bahaya diri sendiri.

Mereka kerap menggunakan mainan seks yang tak lazim dan berbahaya sehingga berakibat fatal pada penis. Seperti menggunakan lubang plate barbell, pipa, hingga cincin nikah yang kita tahu diameternya tak begitu besar.

Dirangkum dari detikHealth berikut beberapa kasus tragis orang saat masturbasi.



1. Terjepit di plate barbell selama dua minggu
Kisah memilukan pertama datang dari pria berusia 33 tahun asal Jerman. Ia hampir kehilangan penisnya karena terjepit di plate barbell dengan berat 2,5 kg yang biasa digunakan untuk fitness.

Menurut laporan, pria itu sengaja memasukan penisnya ke lubang plate untuk mendapatkan kesenangan seksual. Akibatnya penisnya tersangkut selama dua minggu dan menyebabkannya bengkak hingga membusuk. Karena itu dokter terpaksa memotong plate barbell dengan gergaji besi.

Kasus ini dilaporkan dalam jurnal BMJ Case Reports. Dokter mengatakan diperlukan tiga jam untuk mengeluarkan penis pria tersebut. Dokter berhasil menangani kasus tersebut. Setelah satu minggu di rawat, pria itu sudah sembuh dan diperbolehkan pulang.

2. Terjepit ring besi
Trik masturbasi yang tak lazim juga dilakukan oleh pria bernama Wirat di Pattaya, Thailand. Ia dilarikan ke rumah sakit usai masturbasi menaggunakan ring besi.

Tim dokter yang kewalahan karena ring-ring tersebut terlalu kencang membelit, mereka memanggil tim pemadam kebakaran. Oleh regu pemadam akhirnya pria berusia 33 tahun itu bisa lepas dari ring besi yang melilitnya. Pria itu merasa lebih baik setelah lepas dari ring besi.

3. Terjepit cincin nikah
Alih-alih memberikan kejutan romantis kepada sang istri, pria asal Limpopo, Afrika Selatan ini berakhir dengan cincin nikah yang terjepit di kemaluannya. Cincin yang sudah dipasang empat jam sebelum akan melakukan hubungan seks tersangkut saat pria itu mulai ereksi.

Ia dilarikan ke rumah sakit Van Velden di Limpopo karena penisnya membengkak dan membiru. Karena tim medis kesulitan mengeluarkan cincin itu, akhirnya mereka menyuntiknya untuk mengeluarkan darah dalam jumlah tertentu sehingga cincin dapat keluar.



Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Seputar Saluran Kemih, Anyang-Anyangan dan Masturbasi oleh dr Akbari"
[Gambas:Video 20detik]