Jumat, 17 Jan 2020 19:20 WIB

4 Posisi Seks buat Anda yang Lelah Usai Bekerja Tapi Ingin Bercinta

Frieda Isyana Putri - detikHealth
4 posisi seks buat yang lelah usai bekerja. (Foto: iStock)
Jakarta - Saat Anda dan pasangan merasa lelah usai bekerja seharian, namun tetap merindukan sesi bercinta bukanlah tidak mungkin. Ada beberapa posisi seks yang bisa dilakukan, dengan posisi yang tidak akan membuat tubuh menjadi lebih lelah.

Dirangkum dari Cosmopolitan, berikut adalah 4 posisi seks yang bisa dilakukan saat Anda dan pasangan lelah usai bekerja seharian dan tetap mendapatkan kepuasan maksimal:


1. Missionary

Tidak ada yang pernah salah dengan posisi missionary. Posisi klasik ini memberi Anda kontak kulit-ke-kulit yang berpotensi untuk kontak mata yang intens. Memang cenderung membosankan, namun kita bisa memberinya sedikit 'bumbu' agar berbeda. Naikkan kaki wanita ke bahu pria untuk membuat posisi ini lebih intens dan membuat penis bisa masuk lebih dalam serta tak perlu usaha ekstra.

2. Standing Ovation

Sedang lelah namun harus berhubungan seks dengan posisi berdiri mungkin bukan keinginan banyak pasutri. Tapi justru itulah mengapa posisi ini jangan dilewatkan, karena sedikit usaha yang dilakukan bisa memberi Anda berdua kepuasan yang tiada tara. Posisi ini bisa dilakukan dengan pria menggendong wanita dan melakukan penetrasi dalam posisi tersebut.

3. Spooning

Merupakan posisi paling sempurna bagi pasutri yang lelah bekerja namun ingin sesi intim. Pria bisa mendapatkan kendali dan memaksimalkan kepuasan, dengan menjamah tubuh wanita dengan tangannya yang bebas dari belakang. Bahkan membantu wanita semakin cepat klimaks dengan memainkan klitorisnya. Seringkali posisi ini dilewatkan karena dirasa terlalu hambar dan lambat.

4. Side Chick

Ingin posisi yang tak terlalu banyak usaha namun sangat intim? Posisi ini cocok untukmu. Posisi ini hampir sama seperti spooning namun dilakukan berhadapan. Pria merapatkan kakinya dan wanita mengangkat satu kakinya dan melingkarkannya ke pantat pria, untuk memperlebar pelvis dan mempermudah penetrasi.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)