Jumat, 17 Jan 2020 19:59 WIB

Lebih Menantang! 5 Tips Bangkitkan Libido Tanpa Saling Bersentuhan

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Tips bangkitkan libido saat bercinta. (Foto: iStock)
Jakarta - Gairah akan selalu muncul saat sentuhan mesra diberikan. Gestur seperti ciuman, belaian, atau pelukan bisa jadi senjata ampuh membuat pasangan bergairah.

Namun, bagaimana jika tak ada sentuhan? Bisakah tetap bergairah?

Jawabannya adalah bisa saja. Gairah bisa muncul dengan beberapa cara meski tanpa sentuhan fisik.

Mengutip Your Tango, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah tanpa sentuhan fisik.

1. Senyum
Terkadang, seulas senyum saja bisa membuat si dia bergairah. Senyum menandakan suasana hati yang baik dan hangat. Hal itu sering kali membuat pasangan luluh.

Tanpa kata-kata dan sentuhan tubuh, kamu bisa memulai percakapan dengan memberi senyuman yang paling manis.

2. Pujian
Semua orang menyukai pujian, tak terkecuali pasangan. Cobalah untuk sampaikan kalimat-kalimat romantis yang bisa membuat si dia bergairah. Pujian bisa membuat pasangan percaya diri dan lebih terbuka.


3. Busana menerawang
Salah satu cara terbaik menggoda si dia adalah dengan mengenakan busana menerawang. Bagi wanita, lingerie model biasa pun cukup membuat pasangan bergairah. Tak hanya lingerie, kamu juga bisa memilih busana kekinian yang memadukan bahan menerawang seperti lace atau brukat.

4. Wewangian
Wewangian bisa membuat seseorang makin percaya diri. Tak hanya untuk si pemakai, tapi juga orang di sekitar, termasuk pasangan. Wewangian, baik sabun mandi atau parfum, dapat menimbulkan efek menyenangkan.

5. Berbisik
Selain empat cara di atas, kamu juga bisa memberikan bisikan-bisikan kecil pada pasangan. Dekatkan bibir pada telinga pasangan tanpa harus bersentuhan sama sekali. Bisikkan sesuatu seperti kalimat-kalimat nakal yang memancing gairah bercinta.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)