Senin, 20 Jan 2020 21:00 WIB

Pasangan Terlalu Cepat Ejakulasi? Atasi Lewat 5 Posisi Seks Ini

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi seks. (Foto: istock)
Jakarta - Berhubungan seksual meski tidak selalu bertujuan untuk ejakulasi, namun jika salah satu pasangan ejakulasi lebih cepat, yang umumnya para pria, bisa menjadi 'bom waktu' yang berpotensi merusak kehidupan seksual Anda.

Walaupun hal tersebut normal, tapi tak ada salahnya mencari solusi agar suami Anda menjadi tahan lama di ranjang. Dirangkum dari Cosmopolitan, berikut adalah 5 posisi seks yang bisa jadi solusi saat si dia ejakulasi terlalu cepat:


1. Oral exam

Mulailah dengan posisi satu ini jika pasangan Anda terlalu cepat berejakulasi. Sebelum melakukan posisi penetrasi, mintalah suami Anda melakukan seks oral atau bermain menggunakan jemari pada vagina dan klitoris Anda. Memulai dengan hal ini bisa mengangkat tekanan dari Anda berdua, dan mempercepat proses orgasme Anda sehingga tak lagi ada rasa kecewa karena 'si dia ejakulasi terlalu cepat'.

2. Dominant doggy

Posisi klasik doggy style tak pernah mengecewakan. Namun dalam posisi yang satu ini, tidak dilakukan dalam posisi biasanya. Angkat kedua kaki Anda dan taruh di atas paha suami Anda. Walaupun penetrasinya tidak sedalam doggy style pada umumnya, tapi dengan merangkulkan kedua kaki di punggungnya, Andalah yang akan mengatur kecepatan dan ritme penetrasi sehingga Anda bisa memperpanjang sesi bercinta sesuka Anda.

3. The lusty leg lift

Posisi seks berdiri? Tak masalah! Meski tampaknya sulit, namun patut untuk dicoba apabila suami Anda cukup cepat mencapai klimaks. Oleh karena itu, posisi yang membutuhkan fokus besar pada pria ini akan membuatnya terdistraksi dari mencapai klimaks terlalu cepat. Sehingga Anda lebih puas dan lama dalam melakukan penetrasi. Mintalah suami Anda menggendong Anda dan melakukan penetrasi sembari berdiri, lewati apabila Anda berdua tidak yakin kuat melakukannya untuk menghindari cedera.

4. The side-winder

Berbaringlah dengan mengangkat kaki kanan Anda, lalu suami Anda duduk di atas kaki satunya dan melakukan penetrasi. Posisi seks missionary yang dimodifikasi ini bisa membuat Anda mengatur seberapa dalam penetrasi tergantung dari seberapa lebar Anda membuka kedua kaki Anda.

5. Bend and press

Dalam posisi ini, Anda berbaring dan mengangkat kedua kaki Anda. Sama seperti posisi sebelumnya, seberapa lebar Anda membuka kakilah yang membuat seberapa dalam dan cepat penetrasi yang dilakukan suami Anda. Berikan ritme sesuai yang Anda sukai dan membuatnya tak terlalu cepat mencapai klimaks. Plus, tangan bebas Anda juga bisa melakukan apapun untuk menstimulasi vagina Anda saat penetrasi untuk mempercepat orgasme Anda.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)