Selasa, 21 Jan 2020 19:31 WIB

Pria Wajib Tahu! 5 Posisi Seks Agar Wanita Capai Orgasme Maksimal

Nurul Khotimah - detikHealth
Teknik bercinta untuk penetrasi maksimal. (Foto: Istock)
Jakarta - Setiap pasangan yang akan berhubungan intim pasti mendambakan kepuasan. Bagi wanita, mendapatkan orgasme adalah cara yang gampang-gampang sulit. Menurut penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, orgasme vagina dan klitoris sebenarnya adalah sensasi yang terpisah.

Tapi, salah satu cara untuk mendapatkan orgasme wanita saat berhubungan seksual adalah dengan mencoba posisi seks baru sehingga membuat perbedaan besar dalam kesenangan dan gairahnya. Dirangkum dari Australian Men's Health, berikut adalah posisi seks yang bisa kamu lakukan agar pasangan wanita mencapai orgasme yang maksimal:


1. Posisi all acces
Posisi ini merupakan pengembangan dari misionaris standar. Karena ini membuat kamu siap untuk penetrasi lebih dalam. Jadi cobalah untuk meluangkan waktu menjelajahi tubuhnya sebagai stimulasi pada klitoris secara manual.

Caranya, kamu bisa mulai dengan berlutut dan mengangkangkan kaki kirinya saat dia berbaring di sisi kirinya. Kemudian coba tarik penis sambil memegang batang dengan tangan kirimu dan gosokkan kepala ke klitorisnya. Mulailah dengan lembut agar membuatnya merasakan orgasme.

2. Kaki di bahu
Posisi kaki di bahu dinilai sebagai posisi pokok yang memungkinkan menjadi penetrasi vagina yang dalam. Selain melakukan seperti biasanya, cobalah untuk meraih bokongnya dan memiringkan panggulnya ke atas.

Pergerakan kecil ini bisa memberikan sensasi orgasme pada wanita selama beberapa menit. Posisi ini juga akan terasa lebih kuat karena terjadi kontak mata yang mendalam dengan pasangan.

3. Cowgirl
Cowgirl memiliki banyak variasi, jadi pastikan kamu tahu posisi yang paling dia sukai. Ketika melakukan hubungan seks dia mungkin akan merasakan orgasme saat semua kendali ada padanya. Biasanya dengan begitu dia bisa memberikan semua yang dibutuhkan agar mencapai orgasme.

4. Happy baby pose
Posisi ini memungkinkan kamu menekan semua sudut saat berada di punggungnya. Ini merupakan posisi ideal kalau kamu ingin melibatkan klitorisnya. Dengan satu tangan kamu dapat merangsang klitorisnya dan tangan lain bisa bebas melakukan hal yang juga mungkin mendukung orgasmenya.

5. Pose anak
Jika pasanganmu memiliki masalah punggung, posisi ini bagus karena dapat memanjangkan otot punggung. Bahkan jika dia tidak memiliki masalah apapun dengan punggungnya posisi ini dinilai benar-benar santai. Saat pasanganmu sudah merasa relaks dia mungkin akan merasakan orgasme. Posisi ini sangat cocok untuk relaksasi dan penetrasi dalam.

Caranya, biarkan dia duduk di atas tumitnya dan membungkuk ke depan. Sambil tetap berdiri dia mengulurkan tangannya ke depan. Sementara itu, punggungnya tetap lurus.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)