Senin, 27 Jan 2020 21:25 WIB

4 Jenis Orgasme yang Bisa Dirasakan Wanita, Pria Perlu Tahu

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Orgasme pada wanita ada macam-macam jenisnya (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Orgasme wanita sampai saat ini masih menjadi misteri para pria. Sebab wanita lebih sulit mengalami orgasme saat berhubungan seks dibandingkan dengan pria.

Nyatanya orgasme wanita itu ada berbagai macam jenis lho. Dikutip dari times of india, berikut ini adalah 4 jenis orgasme wanita yang perlu kamu tahu.

1. Orgasme vagina
Seringkali para pria mengeluh kesulitan untuk membuat wanita orgasme. Mungkin kamu belum pernah menyentuh G-spot dari vagina pasanganmu. Sebab ketika berhubungan seks, wanita akan mudah orgasme ketika disentuh G-spot di dalam vaginannya.

2. Orgasme klitoris
Organ kecil layaknya 'kacang' di atas vulva ini, penuh dengan jutaan ujung saraf. Klistoris lebih mudah untuk dirangsang, karena letaknya yang tidak sulit untuk ditemukan.

Salah satu cara terbaik untuk merangsang klirotis adalah menggosoknya dengan lembut menggunakan jari dalam gerakan memutar dan dipadu gerakan maju-mundur.

3. Orgasme ganda
Sama seperti namanya yaitu merangsang dua organ seks vagina dan klitoris secara sekaligus. Orgasme yang dicapai melalui kombinasi dua organ seks ini, bisa membuat pasanganmu menjadi kejang-kejang karena menikmati permainanmu.

4. Orgasme zona sensitif
Pernahkah pasanganmu orgasme walaupun hanya sekedar berciuman? Jangan kaget, karena dengan merangsang atau membelai zona sensitif sensual selain vagina dan klitoris bisa membuat pasanganmu mengerang nikmat.

Penelitian telah menunjukkan bahwa bagian tubuh seperti telinga, siku, lutut, paha, puting bisa membuat reaksi menyenangkan layaknya orgasme, ketika dibelai dan dicium.



Simak Video "Perilaku Seksual Paling Aneh: Terangsang Mesin dan Siput "
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)