Selasa, 28 Jan 2020 21:30 WIB

3 Rekomendasi Posisi Bercinta Bagi Pasangan yang Haus Tantangan

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Variasi gaya bercinta bisa dilakukan agar tidak bosan. (Foto: iStock)
Jakarta -

Posisi seks memang penting saat pasangan ingin mencapai kenikmatan puncak saat seks. Dengan beragam posisi yang ada, semuanya patut dicoba jika ingin sedikit tantangan.

Namun ada juga posisi seks yang tak memerlukan pose-pose akrobatik, atau kelenturan dan kekuatan tubuh. Tiga posisi seks berikut mudah dilakukan namun menantang karena berfokus pada mengenali masing-masing tubuh untuk mempermudah mencapai puncak orgasme. Berikut dikutip dari Cosmopolitan:

1. The Top of the Class

Wanita, mainkan roleplay layaknya seorang guru dan ajarkan pria bagaimana cara memuaskan Anda. Mintalah pria berbaring dan taruhlah bantal di kepala mereka agar mereka bisa melihat dengan jelas diri Anda. Lalu lakukan penetrasi dari atas, gerakkan sesuai yang Anda inginkan - seberapa dalam atau cepat - plus mereka bisa melihat bagaimana sebenarnya Anda ingin disentuh dan distimulasi, Anda juga bisa membantu menuntun tangan mereka ke bagian yang Anda suka. Beri tahu bagaimana mereka bisa rangking satu!

2. The Ghost

Pasang kaca di dekat Anda dan duduklah di pinggir kasur, lalu angkat wanita, dudukkan di pangkuan Anda dengan punggungnya menghadap Anda. Lakukan penetrasi dan gerakan lambat, lalu mintalah wanita untuk menuntun kedua tangan Anda ke tempat-tempat yang ia ingin di sentuh. Untuk tambahan stimulasi, bisa gunakan minyak pijat.

3. The Not-Quiet Game

Posisi satu ini tidak melibatkan penetrasi namun berfokus pada bagaimana cara memuaskan pasangan. Wanita bisa berbaring dan meminta pria menjelajahi tubuh Anda dengan menggunakan seluruh bagian tubuh yang ia miliki. Berikanlah feedback melalui desahan, erangan, atau gerakan untuk memberitahu pasangan Anda bahwa Anda suka atau tidak. Ingin menambah 'bumbu'? Tutuplah mata pasangan Anda, agar mereka lebih peka terhadap respons Anda.



Simak Video "5 Fakta Skoliosis, Kelainan Tulang yang Diidap Jessica Mila Sejak SMP"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)