Kamis, 30 Jan 2020 04:45 WIB

3 Posisi Bercinta Terbaik Saat Tak Punya Banyak Waktu di Pagi Hari

Frieda Isyana Putri - detikHealth
solusi sexless marriage Bercinta di pagi hari terkendala waktu yang terbatas (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Orgasme di pagi hari meningkatkan kadar hormon serotonin dan oksitosin yang membuat Anda lebih terhubung dengan pasangan Anda seharian.

Seks di pagi hari sangat disarankan karena memiliki manfaat kesehatan, dan juga meningkatkan mood dan keintiman antara Anda dan pasangan. Orgasme di pagi hari meningkatkan kadar hormon serotonin dan oksitosin yang membuat Anda lebih terhubung dengan pasangan Anda seharian.

Meskipun terdengar menarik, terkadang seks di pagi hari cukup sulit untuk dilakukan karena keterbatasan waktu dan terburu-buru. Namun ada beberapa posisi mudah yang bisa dilakukan untuk mempersingkat waktu dan mempercepat orgasme, dikutip dari Health.com berikut ini:

1. Slow-motion spooning

Buat Anda dan pasangan yang ingin menghemat waktu bisa melakukan posisi seks ini. Dekatkanlah tubuh masing-masing pada posisi spooning, lalu pria bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan gerakan panjang dan lambat yang dalam dan bisa menyentuh G-spot Anda. Tangannya jugya bebas untuk menstimulasi payudara dan klitoris Anda. Dengan posisi ini masing-masing dari Anda bisa saling memberikan rangsangan untuk memicu orgasme yang lebih kuat.

2. Good morning missionary

Pada menit-menit awal usai bangun tidur, agak sulit untuk menyingkirkan rasa kantuk dan mencari energi kembali. Inilah saatnya posisi missionary digunakan. Berbaringlah, taruh sebuah bantal di bawah pantatmu, tarik kedua lutut hingga ke arah dada lalu taruhlah di bahu pria yang membungkuk di atas Anda. Dengan posisi missionary ini bisa membantu menyalurkan energi dan memberikan kedekatan emosional lewat kontak mata yang membangkitkan mood.

3. Bottoms up

Malu akan bau mulut di pagi hari usai bangun tidur? Maka lakukan posisi doggy style. Telungkuplah lalu naikkan pinggul Anda sedikit. Posisi pinggul ini akan mengubah sudut penetrasi dan mengubah sensasinya. Posisi ini juga membuat tubuh Anda dan suami Anda lebih dekat secara fisik ketimbang doggy style biasanya, meningkatkan rasa intim. Ditambah lagi, Anda masih bisa meraih ke bawah untuk sedikit stimulasi pada klitoris Anda untuk mempercepat meraih klimaks.



Simak Video "'GeNose', Alat Pengendus COVID-19 Buatan UGM"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)